Foto Citra Kirana Cantik Saat Jadi Model Pengantin Jawa Segera Menikah!

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Citra Kirana selama ini sering mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang kakak, Erica Putri. Namun Citra Kirana ternyata punya 2 kakak perempuan lagi. Kisah kehidupan selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik perhatian publik, terutama jika membahas tentang kisah asmara selebriti. Sempat putus, aktris cantik Citra Kirana nampak kerap memamerkan kedekatan kembali dengan Ali Syakieb di akun sosial media masing-masing.

Saat hadiri sebuah acara, wanita ini bahkan terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya. Benarkah keduanya sudah bertunangan diam-diam. Meski belum mengakui secara langsung hubungannya dengan Ali Syakieb, Citra Kirana sudah sering kepergok jalan dengan sang kekasih. Yang terbaru, Citra Kirana dikatakan akan segera menikah dalam waktu dekat. Citra Kirana membuat heboh karena tampil cantik menawan saat menjadi model pengantin Jawa oleh make up artist kenamaan Juanda Hasid Sorumba.

Juanda Hasid Sorumba, MUA yang telah sukses membuat Vicky Shu dan Mitha Lestari cantik manglingi di hari pernikahan mereka ini kini kembali menunjukkan kelasnya. Memoles wajah cantik Citra Kirana, MUA yang akrab disapa Bennu Sorumba itu juga membuat Citra Kirana terlihat amat cantik. Sekilas bahkan tidak banyak orang yang sadar jika itu Citra Kirana. Citra Kirana dirias sebagai model pengantin Jawa. Lewat sebuah postingan Citra Kirana adalah calon manten yang akan menikah tidak lama lagi.

Baca Juga: Video Skor MU vs CSKA Moskow 2-1 Hasil Liga Champion Juara Grup A

Awalnya Citra Kirana tidak percaya diri kala perias memilihkan warna merah untuk lipstiknya, tetapi perias tetap memaksa dan hasilnya di luar dugaan, Citra Kirana cantik dan anggun. Selama ini Citra Kirana tidak pernah suka dengan lipstik merah katanya ga cocok dan ga mau, tapi perias meyakinkan pasti cocok dan ternyata lipstik merah membuat aura muka dan makeup Citra Kirana lebih sempurna dan Pangling. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply