Isi Tas Hermes Syahrini Rp 1,4 Miliar yang Bikin Takjub!

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini siapa yang tak kenal sosok Princess Syahrini? Semua orang Indonesia pasti tahu dengan sosok penyanyi cantik satu ini. Selain gayanya yang cetar membahana, barang-barang yang dipakainya selalu sukses bikin orang melongo saking mahalnya. Tak heran kalau Syahrini pantas disebut Princessnya Indonesia. Tak hanya jutaan rupiah saja namun satu barang yang dipakai Syahrini itu bisa mencapai 1 miliar rupiah.

Syahrini akhirnya membeberkan isi di dalam tas Hermes senilai Rp 1,4 miliar itu. Dalam chanel Youtubenya The Princess Syahrini, merogoh isi tas mewahnya itu. Tas Hermes yang digunakan Syahrini hari itu adalah seri Birkin Himalayan Nilo Crocodile. Tas dengan harga selangit itu menjadi salah satu tas Hermes limited edition. Isi tasnya pun bikin takjub. Syahrini mengeluarkan sebuah pouch atau kantung yang berfungsi untuk menaruh barang-barang Syahrini. Kantung dengan ukuran tak terlalu besar itu pun harganya juga tak terduga. Pouch tersebut ternyata juga datang dari brand Hermes harganya sekitar Rp 7 jutaan.

Syahrini kemudian memperlihatkan barang-barang yang dibawanya setiap hari di dalam kantung Hermes tersebut. Ada sebuah permen. Syahrini mengaku permen tersebut hanya bisa dibeli di Swiss. Permen tersebut berdasarkan rekomendasi dokter untuk melegakan tenggorokan. Kemudian ada beberapa makeup yang wajib dibawa Syahrini seperti blush on, beberapa lipstik, lip gloss, eyeliner, tetes mata. Ada juga parfum dari brandnya sendiri. Dan ia pun membawa lima parfum lainnya dengan ukuran kecil-kecil.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 3-2 Hasil Liga Champion Tadi Malam

Syahrini juga selalu membawa bros bling-bling mewah. Dia mengaku butuh membawa aksesori ketika menggunakan baju polos atau sebagai aksesori saat memakai jilbab. Ada juga berbagai macam jepit rambut dan permen serta coklat. Selain makeup dan aksesori tersebut, Syahrini juga membawa 10 kartu kredit. Syahrini juga membawa uang tunai Rp 10 juta. Uang tersebut diakui Syahrini untuk memberi tips. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply