Foto Video Ayu Ting Ting Mabuk Saat Nyanyi Bareng Raffi Ahmad

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Ayu Ting Ting kembali mengundang kontroversi publik melalui sebuah video yang tersebar di media sosial. Video tersebut memuat suasana pesta yang diadakan penyelenggara variety show Pesbukers di sebuah restoran. Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga kembali menjadi sorotan. Sebuah video yang memperlihatkan Ayu dan Raffi sedang nyanyi bareng tersebar di dunia maya.

Parahnya dalam video tersebut, terlihat Ayu yang seolah sedang mabuk. Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta beberapa pengisi program Pesbukers terlihat bersama menghadiri acara di Albero Live Music Island yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Raffi dan Ayu terlihat naik panggung menyanyikan lagu Dewa19 berjudul Pupus. Sesekali Ayu terlihat sempoyongan dan tidak bisa menahan badannya tetap tegak. Banyak yang mengira jika Ayu kala itu sedang berada di bawah pengaruh alkohol alias sedang mabuk. Dewi Persik yang juga hadir dalam acara tersebut membantah jika Ayu Ting Ting sedang mabuk.

Dewi Persik mengatakan jika jadwal kerja pagi yang harus mereka jalani yang tidak memungkinkan mereka semua untuk minum minuman keras. Sebelumnya, Ayu juga disorot karena sang make up artist yang berseteru dengan Via Vallen dengan mengatakan Via adalah seorang pelakor. Sebagai salah satu pengisi acara, Eko Patrio turut menanggapi kabar miring tersebut. Dengan mengunggah sebuah video melalui Instagram pribadinya, Eko Patrio seakan mengejek para penyebar isu tersebut.

Baca Juga: Isi Tas Hermes Syahrini Rp 1,4 Miliar yang Bikin Takjub!

Video tersebut menunjukkan seorang pria yang tengah membacakan sebuah narasi. Pria tersebut lantas tak bisa membaca kalimat in the beginning dengan baik, sehingga harus mengulang berkali-kali. Meskipun begitu, akun gosip @dramakuin sempat mengabadikan dan mengunggah ulang video di Instagram Eko Patrio tersebut. Alhasil, hal itu kembali mengundang beragam tanggapan dari publik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply