Cantiknya Kahiyang Ayu Jadi Model, Dipuji Cantik Manglingi

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden Joko Widodo didapuk untuk menjadi salah satu model dari make up artist kenamaan, Juanda Hasid Sorumba atau yang lebih akrab disapa Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu yang menjadi model pengantin Jawa pun terlihat cantik manglingi di tangan Bennu. Sejak menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017, banyak yang terpesona dengan kecantikan Kahiyang Ayu.

Putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu berbagi dengan warganet dengan mencurahkan perasaannya lewat unggahannya di akun instagram @ayanggkahiyang. Kecantikan Kahiyang Ayu memang terlihat anggun dan sederhana. Sorumba langganan sederet selebritas Tanah Air ini meminta bantuan Kahiyang Ayu untuk menjadi salah satu model dalam majalah yang bakal diterbitkannya. Melalui laman Instagram pribadinya, @bennusorumba, Bennu mengunggah foto Kahiyang Ayu yang telah dipoles dengan tangan dinginnya.

Kahiyang Ayu tampil sangat cantik mengenakan kebaya berwarna kuning cerah lengkap dengan riasan khas pengantin Solo. Kahiyang Ayu meminta netizen tidak membanding-bandingkan MUA satu dengan lainnya. Sebab, setiap MUA memiliki ciri khas masing-masing. Penampilan Kahiyang Ayu membuat warganet pangling. Mereka sangat terpesona melihat sosok Kahiyang yang terlihat sangat cantik layaknya putri keraton.

Baca Juga: Foto Video Ayu Ting Ting Mabuk Saat Nyanyi Bareng Raffi Ahmad

Tak heran kini Kahiyang Ayu banyak menerima tawaran untuk menjadi model beberapa MUA top tanah air. Memakai baju Pengantin Jawa berwarna hitam dan juga kebaya warna kuning, Kahiyang Ayu sangat mempesona. Kahiyang Ayu menceritakan bagaimana ia merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari buku Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu juga memuji keahlian Bennu yang tak mempermasalahkan bentuk tubuhnya yang agak besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply