Video TWICE Heart Shaker Langsung Dominasi Peringkat Pertama Populer Korea

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Once (sebutan para penggemar Twice) siap menambah koleksi album terbaru dari Twice. Alasannya, grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini akan segera kembali dengan album repackage pada 11 Desember 2017. Album terbaru Twice ini diumumkan langsung oleh oleh JYP melalui akun media sosial resmi Twice. Dalam postingan yang diunggah tersebut terdapat dua buah gambar berwarna merah dan putih yang berisi judul album, Merry & Happy dan juga judul lagu Heart Shaker.

Situs berita Korea Selatan, MBN Star melansir nuansa Natal sangat terasa dari judul album dan lagu tersebut. Ini merupakan comeback Twice yang keempat kalinya di tahun 2017. Grup yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyeong, dan Tzuyu ini juga baru saja merilis album berjudul Twicetagram pada tanggal 30 Oktober 2017. Selain akan merilis album baru, Twice juga tengah menjadi sorotan karena akan tampil pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) bagian kedua di Yokohama Arena, Jepang.

Tahun lalu, grup ini menerima penghargaan terbesar atau daesang dalam ajang tersebut melalui lagu mega hits Cheer Up. Girlgroup TWICE kembali meraih kesuksesan dalam karya yang mereka luncurkan. Kali ini giliran lagu terbaru Heart Shaker dari album Merry & Happy yang mendominasi sederet tangga lagu di Korea Selatan dan mendapat status all-kill.

Baca Juga: Cantiknya Kahiyang Ayu Jadi Model, Dipuji Cantik Manglingi

Heart Shaker menduduki peringkat ke-1 sejak perilisan yang dilakukan pada 11 Desember pukul 10.30 malam waktu setempat. Heart Shaker berirama ceria khas TWICE dengan lirik yang berisi tentang keberanian seseorang untuk menyatakan cintanya. Lagu ini dibuat oleh komposer luar negeri yaitu David Amber dan Sean Alexander serta lirik yang ditulis oleh Galactika. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply