Hana Annisa Akhirnya Mengaku Terlibat Video Mesum, Meski Sempat Membantah!

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya tersebar video mesum yang menampilkan wanita diduga Hana Anissa, nama tersebut sempat menempati deretan teratas pada mesin pencarian Google. Warganet berupaya mencari tahu kebenaran akan identitas wanita tersebut. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang terlibat dalam video mesum maupun pihak-pihak lain yang terkait dalam kehidupan Hanna Annisa. Kabar mengenai identitas wanita itu pun hingga kini masih simpang siur.

Beberapa pemberitaan mengabarkan terdapat banyak video dan akun palsu saat warganet mengetikkan nama Hana Anissa pada media sosial (medsos). Tidak ditemukannya akun medsos Hana Anisa mengindikasikan bahwa usernamenya telah diubah atau bahkan akunnya telah dihapus. Terdapat satu petunjuk identitas mengenai jurusan kuliahnya yang tertulis pada cuitannya. Dari cuitan yang diunggah Hana Anisa menyebutkan dirinya berkuliah di jurusan Krimonologi. Dalam pemeriksaan di Mapolresta Depok, alumni Universitas Indonesia dan Institut Teknologi bandung (ITB) tersebut membantah kalau pemeran dalam video tersebut adalah diri mereka.

Kepada penyidik keduanya yang diperiksa terpisah, kompak membantah bahwa orang di video mesum itu adalah dirinya. Hal ini tampaknya sejalan dengan temuan awal polisi sebelumnya saat mencocokkan foto HA dengan dua video mesum yang beredar, dimana tidak ditemukan ada kecocokan wajah. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, alumnus Universitas Indonesia Depok, Hanna Annisa (HA) mengakui bahwa pemeran wanita dalam video porno yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah dirinya.

Baca Juga: Ini Daftar Nama yang Nikmati Duit Korupsi E-KTP dalam Dakwaan Setya Novanto

Sementara itu, pemeran prianya berinisial HFZ yang merupakan mantan pacar HA. Putu menyampaikan, pada pemeriksaan awal, keduanya sempat membantah bahwa pemeran video mesum itu adalah mereka. Namun, begitu ditunjukan bukti otentik, keduanya tak bisa mengelak. Putu menambahkan, video tersebut dibuat di Depok. Menurut dia, perekaman adegan dalam video itu terjadi dua tahun lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply