Wajah Cantik The Sacred Riana Juara Pertama di Ajang Asia’s Got Talent 2017!

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Meski kini Riana jadi juara pertama, namun ia masih mempertahankan gestur khasnya sebagai Spooky Magician (pesulap seram). The Sacred Riana tetap tak berbicara atau menunjukkan emosi gembira. The Sacred Riana atau juga dikenal sebagai Riana The Sacred menjadi pemenang Asia’a Got Talent 2017 yang diumumkan, 14 Desember 2017.

Setelah satu bulan bertahan dalam kompetisi bakat tingkat internasional ini, akhirnya Riana berhasil meraih peringkat pertama. The Sacred Riana mengalahkan DM-X Comvaleñoz, grup hip-hop asal Filipina. Tak sangka, Riana berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan sembilan finalis dari berbagai negara di Asia, termasuk Angela July yang juga berasal dari Indonesia. Riana yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya mengakui ia beraliran sulap Bizarre Illusionist. Riana terkadang selalu terlihat membawa bonekanya yang selalu diawa ke mana-mana.

Aslinya, Riana merupakan sosok yang pemalu. Boneka yang diberi nama Riani itu masih menurut penuturan sang manajer membuat Riani merasa percaya diri, hingga bisa tampil di Asia’s Got Talent 2017. The Sacred Riana saat melakukan pertunjukan di Grand Final Asia’s Got Talent 2017, ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia’s Got Talent 2017.

Baca Juga: Video Sinopsis The Commuter Liam Neeson Gagalkan Serangan Teroris Dalam Kereta

Sang manajer juga mengatakan, penampilan The Sacred Riana di atas panggung terinpirasi dari film horor Jepang. Kebetulan, Riana memang hobi menonton film horor, khususnya dari Negeri Sakura, Jepang. Jadinya sosok The Sacred itu muncul. Setiap Riana mengenakan kostumnya, berupa dres dan kemaja atau bergaya lolita itu, sosok The Sacred Riana yang muncul. Riana bak seorang aktris tangguh yang langsung menjiwai perannya sebagai The Sacred Riana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply