Ironis! Ini Alasan Jonghyun SHINee Bunuh Diri

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Jonghyun SHINee, penyanyi berbakat berusia 27 tahun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada pukul 6 sore waktu setempat. Kematian pentolan SHINee, Jonghyun membuat seluruh dunia bersedih. Kakak perempuan, Kim So Dam yang pertama kali melaporkan ke polisi mengenai keadaan Jonghyun. Sang kakak mendapatkan kiriman surat melalui ponsel.

Karena surat tersebut seperti berpamitan bunuh diri, kakak Jonghyun langsung menelepon polisi. Polisi menduga Jonghyun tak sadarkan diri karena brisket batubara. Di media sosial juga telah ramai diberitakan jika Jonghyun telah dikonfirmasi meninggal dunia oleh polisi. Netizen di Korea dan fans tidak percaya dengan berita ini. Pasalnya, Jonghyun dan SHINee adalah bintang Kpop yang sangat populer di Asia dan juga dunia. Pascakabar kematian Jonghyun SHINee, kini sejumlah media Korea Selatan seperti Dispatch merilis foto apartemen di mana dia melakukan aksi bunuh diri. Foto-foto tersebut beredar di media online melalui beberapa situs media dan menunjukkan sejumlah reporter yang berdiri di hadapan garis polisi.

Pemilik apartemen mengatakan bahwa tak ada yang aneh dari gerak-gerik Jonghyun. Polisi sedang sibuk mengumpulkan barang bukti. Pintu apartemen tempat Jonghyun SHINee ditemukan, rusak karena dibobol polisi. Foto-foto tersebut juga menunjukkan kondisi pintu apartmen yang rusak setelah dibuka paksa oleh polisi yang berusaha masuk. Sesuai tradisi di Korea, para pelayat biasanya mendatangi rumah sakit untuk memberikan penghormatan terakhir. Yang menarik perhatian, interview Jonghyun pada tahun 2008 sangat ironis.

Baca Juga: Rekor Baru Real Madrid, Pertama Kali Raih Lima Gelar Dalam Setahun!

Dilansir dari Kpople.com, Jonghyun baru saja debut bersama SHINee di tahun tersebut. SHINee melakukan pemotretan dengan majalah Vogue Girl tahun 2008 beserta interview. Jonghyun ditanya pertanyaan, Seperti kamu penasaran bagaimana penampilanmu di umur itu atau kamu ingin lakukan sesuatu di umur itu? Jonghyun pun menjawab usia 27! Sangat ironis karena Jonghyun justru meninggal dunia di usia 27. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply