Video Foto 10 Wanita Paling Cantik di 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertanyaan siapakah 10 wanita tercantik yang ada ada di tahun 2017 merupakan hal yang sangat sering diajukan, terutama bagi para pria. Berangkat dari hal ini, maka berbagai majalah dan situs dewasa kemudian membuat sebuah daftar mengenai siapa saja wanita tercantik di dunia ini yang memiliki paras paling cantik.

Faktor dalam dan faktor luar kecantikan sangat penting bagi seseorang, hal ini bisa ditunjukan dengan banyaknya orang di sekeliling yang menyukai mereka. Anda bisa menarik perhatian seseorang jika Anda memiliki kepribadian yang cantik, apalagi jika didukung dengan paras yang menawan. Liza Soberano menempati posisi pertama sebagai pemilik wajah tercantik di 2017. Liza merupakan aktris asal Filipina yang baru berusia 19 tahun. Di urutan kedua sebagai wanita tercantik di dunia, ada Thylance Blondeau yang merupakan model dan aktris asal Prancis.

Seperti Liza, Thylance juga masih berusia muda yakni 16 tahun. Liza Soberano lahir di California, Amerika Serikat pada 4 Januari 1998. Ayahnya bernamaJohn Castillo Soberano, seorang Filipina, sedangkan ibunya,Jacqulyn Elizabeth Hanley, wanita Amerika. Ia dibesarkan di Visalia, California, oleh kakek dari pihak ayah ketika orangtuanya berpisah.

Pada tahun 2008 saat Liza berusia 10 tahun, ia pindah ke Manila, Filipina, untuk hidup bersama ayah dan kerabatnya yang lain. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan ingin mengejar gelar di bidang psikologi, namun kemudian pada bulan Oktober 2016, ia menegaskan bahwa ia akan belajar di Southville International School dan mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

Baca Juga: Bella Shofie Tak Pernah Kasih Uang, Orang Tuanya Jualan Makanan!

Pemeran Agnes di Forevermore ini mengawali karirnya di dunia hiburan saat masih berusia 12 tahun. Saat itu ia ditawari pekerjaan untuk menjadi model iklan di media cetak. Setahun kemudian, seorang pencari bakat mengenalkannya pada Ogie Diaz, pria yang saat ini menjadi manajernya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply