Foto Cantiknya Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Ditangkap Saat Konsumsi Sabu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Di tempat kejadian perkara (TKP), BNNP Gorontalo mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu. Selain itu, polisi juga mengamankan satu buah alat isap atau bong, satu buah korek api gas, serta enam buah telepon genggam. Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo menangkap tangan istri Wakil Wali Kota Gorontalo Budi Doku, Sherli Djou saat sedang asyik mengonsumsi narkotik jenis sabu pada hari Selasa 2 Januari 2018.

Kepala Bagian Humas BNN mengatakan, Sherli ditangkap bersama rekan wanita berinisial DL. Dari hasil pemeriksaan urine, Sherli dan DL positif mengandung metaphetamine. Penangkapan Sherli dan DL merupakan hasil penyelidikan dan informasi masyarakat yang diterima oleh BNNP Gorontalo. Sherli dan DL sudah menjalani pemeriksaan selama tiga hari sejak penangkapan. Penyidik BNNP Gorontalo memiliki kewenangan untuk memperpanjang masa penahanan Sherli dan DL selama tiga hari bila nantinya belum menemukan bukti kuat untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Penyidik BNNP menambahkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk meminta keterangan Wakil Wali Kota Gorontalo Budi Doku selaku suami Sherli dalam proses penyidikan ini. Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Budi Doku, Sherli Djou kini hanya bisa menyesali akibat dari perbuatannya.

Sherli kini menikmati pengalaman baru sebagai pelaku narkoba. Selain menangkap Serli, juga ikut ditangkap seorang temannya, LN alias Len. Keduanya ditangkap, sekitar pukul 22.00 Wita, oleh petugas BNNP Gorontalo, di salah satu rumah milik AR alias Adrian yang ada di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Limba UI, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Baca Juga: Foto Penangkapan Jennifer Dunn Memakai Narkotika Jenis Sabu

Pihak keluarga langsung menunjuk sembilan pengacara guna mendampingi SD. Pihak pengacara menyatakan menghormati proses hukum yang dilakukan oleh BNNP Gorontalo. Tak berselang 24 jam setelah foto-foto di atas diunggah ke Facebook, berita penangkapan Sherli beredar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply