Sosok Putri Marino Artis Cantik Kekasih Baru Chicco Jerikho

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini nama Putri Marino menjadi idola baru lewat program jalan-jalan, My Trip My Adventure. Wajah manisnya membuat pria terpesona. Kisah asmara Putri Marino melibatkan artis yang begitu dikenal. Kabar hubungan baru ini melanda sosok Chicco Jerikho. Seperti yang diketahui sebelumnya, Chicco belakangan memang terlihat dalam masa pencarian. Pasca putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho tampaknya selalu mencoba untuk menyeleksi siapa yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Beberapa artis cantik dikabarkan pernah bersinggah di hatinya dalam masa pencarian tersebut. Chicco sempat dikabarkan berpacaran dengan Chelsea Islan dan tak lama kemudian, ia justru menggandeng Mikha Tambayong. Setelah kabar hubungan tersebut kandas, kali ini sosok Chicco muncul bersama Putri Marino. Berbagai momen kebersamaan Chicco dan Putri juga tersebar di dunia maya melalui Instagram. Putri Marino merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang kesemuanya perempuan.

Rupanya, kedua adik Putri Marino juga memiliki wajah yang menawan. Adik pertamanya bernama Selly Marino. Saat ini, dia sedang menjalani sekolah chef. Sedangkan adik bungsunya bernama Sitha Marino. Dia adalah seorang atlet basket dengan postur tubuh tinggi semampai dan paras cantik. Yang sulung jadi artis, putri kedua bisa masak, dan anak bungsunya seorang atlet. Saat beranjak dewasa, Putri Marino tinggal di pulau dewata, Bali.

Baca Juga: Foto Cantiknya Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Ditangkap Saat Konsumsi Sabu

Namun, pada tahun 2013, dia merantau ke Jakarta untuk memulai kariernya sebagai presenter My Trip My Adventure. Padahal di Bali Putri sudah memiliki pekerjaan tetap. Namun, dia rela meninggalkan pekerjaannya demi menjajal peruntungan di dunia hiburan. Usahanya pun berbuah manis. Baru empat tahun berkarir di dunia hiburan, nama Putri langsung melejit di deretan pemain utama film Posesif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply