Foto Paris Hilton dan Chris Zylka Resmi Bertunangan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Paris Hilton tengah berbahagia karena beberapa waktu lalu ia dilamar kekasihnya Chris Zylka di Aspen Colorado. Paris Hilton membagikan moment tersebut di media sosial. Momen romantis itu mendapatkan banyak komentar dari netizen. Namun bukan cuma komentar soal keromantisan lamaran tersebut, tapi juga soal cincin tunangannya. Pasalnya, dalam foto lamaran yang diunggah ke akun media sosialnya, Paris juga memperlihatkan cincin yang diberikan Zylka padanya.

Cincin yang melingkar di jari manis kiri klan Hilton ini merupakan cincin berlian 20 karat berbentuk pir. Ada dua berlian kecil sebesar dua karat yang mengelilingi batu utama. Cincin setara dengan 22 karat. Tunangannya Chris Zylka, telah memesan langsung cincin ini kepada Michael Greene, pemilik toko perhiasan Greene & Co. Zylka mengambil cincin pesanannya di akhir pekan sebelum Natal. Bukan asal besar, Zylka rupanya sudah memikirkan matang-matang konsep cincin tersebut. Cincin berlian dengan bentuk buah pir itu terinspirasi dari cincin milik Ibu Hilton, Kathy. Cincin besar Hilton-Zylka ini mencapai US$2 juta atau Rp27 miliar.

Sebelum melamar, Zylka juga melakukan tradisi, ia telah menemui ayah Hilton untuk meminta izin untuk menikahi anaknya. Paris Hilton dilamar di atas gunung Aspen, kekasihnya berlutut dengan membawa cincin. Sebelum selesai menyampaikan niatnya, Hilton langsung menjawab yes mengambil kotak cincin, memeluk kekasihnya, dan memberikan ciuman. Hilton terlihat sangat bahagia dan langsung menggunakan cincin pertunangannya sendiri.

Baca Juga: Sosok Putri Marino Artis Cantik Kekasih Baru Chicco Jerikho

Pada 2011 lalu, sebuah video berisi adegan intim Paris dan Salomon tersebar di internet. Kala itu, Paris berusia 18 dan Solomon 33 tahun. Video tersebut disebarkan Salomon tanpa sepengetahuan Hilton. Paris pun mengaku pengalaman hubungan dia dan Salomon memengaruhi cara pandang ia atas laki-laki. Namun kini Hilton tengah berada dalam hubungan yang nyaman bersama Chris Zylka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply