Video Foto Profil Jess Glynne Konser Album di Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jess Glynne yang tenar melalui singel Clean Bandit, Rather Be sukses mengadakan konser di Jakarta. Indonesia merupakan salah satu dari dua negara di Asia yang akan dikunjungi Jess Glynne. Konser Jess Glynne ke Indonesia untuk mempromosikan album terbaru I Cry When I Laugh.

Yang sebelumnya sudah dirilis pada 21 Agustus 2015 dalam bentuk fisik dan digital. Tidak hanya itu, Jess Glynne juga tampil pada konser 10 Oktober 2015 bertajuk Mega Konser Dunia Special Jess Glynne Live di salah satu stasiun televisi nasional pukul 22.00 WIB. Jess Glynne juga terlibat dalam acara #HoldMyHandForHope.

Terdapat 2 ribu orang bersama-sama akan bergandengan tangan di Central Park Mall, pukul 15.00 WIB hingga selesai. Nama Jess Glynne melejit saat merilis single sendiri Hold My Hand bertengger selama 3 minggu di posisi 1 dan sudah terjual lebih dari 350 ribu kopi dan berada di Top 1 UK Artist & 5 singles 1 di UK sejak dirilis.

Baca Juga: Tips Cara Mudah Membersihkan Jamur di Kaca Mobil

Jess Glynne muncul dengan konsep baru dimana didalam kesedihan dan patah hati, kebahagiaan tetap dapat terwujud. Jess Glynne ingin menginspirasi para pendengar melalui album ini. Jess Glynne menyapa penggemarnya di Jakarta selama dua hari. Setelah tampil di Jakarta, Jess Glynne akan bertolak ke Australia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply