Foto Mesranya Citra Kirana Dan Ali Syakieb Ucapkan Selamat Tahun Baru 2018

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ali Syakieb dan Citra Kirana telah balikan berpacaran lagi setelah mereka sempat mengalami putus pada tahun 2015. Ali tak sungkan berbagi foto mesra mereka berdua melalui Instagram pribadinya. Ali dan Citra Kirana terlihat sedang berolahraga di hari Minggu. Di dalam foto ditulis 24°C Minggu. Mereka nampak foto bersama usai melakukan aktivitas berkeringat itu. Hal ini tentu membuat banyak warganet berpendapat keduanya kembali pacaran. Mereka tampilkan wajah ramah dengan senyuman.

Ciki, panggilan akrab Citra Kirana bahkan nampak bersandar pada tubuh adik kandung Nabila Syakieb itu. Tak cuma Ali yang mengunggah momen kemesraan itu, Citra pun juga terang-terangan menunjukkan hal serupa dalam Instagram Storynya. Ali terlihat sedang berlari di jalanan sepi, Citra memakai aplikasi Boomerang sehingga gerakan Ali nampak diulang-ulang. Beberapa komentar netizen yang penasaran menayakan kelanjutan hubungan kedua artis dan pemain FTV itu. Tak sedikit yang mendoakan Ali Syakieb dan Citra Kirana untuk segera menikah. Meski begitu, Citra Kirana juga dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Andi Arsyil dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Kalau jodoh, tak akan kemana. Sepertinya pepatah itu tepat untuk mengungkapkan hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb. Sempat putus, toh akhirnya mereka balikan lagi. Citra Kirana dan Ali Syakieb pun nampak mesra kala mengucapkan selamat tahun baru 2018 pada para followernya. Citra Kirana dan Ali Syakieb mulai buka-bukaan dengan hubungan mereka saat ini.

Baca Juga: Foto Cantiknya Sri Mahyuni, Satpam Berhijab yang Kisahnya Viral

Keduanya tak malu lagi mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti kala mereka menghabiskan waktu libur akhir tahun bersama beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, Citra dan Ali terlihat berada di sebuah bukit dengan latar pemandangan pegunungan yang indah. Tak hanya Ali, Citra pun pamer foto saat dirinya memeluk erat kekasihnya itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply