Chelsea Islan Dan Daffa Wardhana Resmi Pacaran

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Chelsea Islan dan Daffa sudah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Kisah cinta Chelsea Islan kembali menarik perhatian netizen. Setelah kabar kedekatan dengan Bastian Steel, kini Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana. Chelsea Islan menyebut kekasihnya adalah orang yang sama aneh sepertinya dirinya, maka ia tak mau membiarkannya pergi. Sementara Daffa, mengutip puisi terkenal Sapardi Djoko Damono dalam salah satu unggahannya, Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.

Daffa merupakan anak tunggal dari aktris senior Marini Zumarnis dan Denny Wardhana. Marini terkenal lewat perannya yang ikonis sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari. Pemilik nama lengkap Mohammad Daffa Wardhana itu kini berusia 19 tahun. Ini artinya dia lebih muda tiga tahun dari Chelsea Islan. Tak seperti Marini yang berkarier di dunia hiburan, Daffa saat ini fokus pada pendidikannya. Setelah lulus diploma dari sekolah internasional di Singapura, UWCSEA tahun ini, Daffa langsung melanjutkan pendidikan ke University of Melbourne, Australia. Selain pendidikan, Daffa juga menyibukkan dirinya dengan berolahraga.

Daffa gemar bermain sepak bola, basket, beladiri, hingga menembak. Daffa bahkan baru saja menjadi juara kedua turnamen basket di kampusnya. Daffa dan Chelsea Islan bahkan sudah pernah liburan bersama. Dalam unggahan terbaru Daffa, mereka terlihat sedang menikmati lautan dari sebuah kapal pesiar. Daffa dan Chelsea Islan saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Mereka diketahui sudah dekat sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes Awards 2018

Chelsea Islan bahkan ikut hadir merayakan ulang tahun ayah Daffa pada bulan Juli lalu. Hubungan itu baru benar-benar diproklamirkan baru-baru ini ketika Daffa dan Chelsea berani menggunggah kebersamaan mereka di media sosial. Namun, ada satu aral yang disoroti netizen dalam hubungan Daffa dan Chelsea, yakni fakta bahwa mereka berbeda agama. Daffa seorang Muslim, sementara Chelsea Katolik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply