Denada Tampil Super Hot Dan Seksi Dikelilingi Lelaki

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Saat memulai hidup baru sebagai janda pesona menawan Denada tak bisa di pandang sebelah mata. Terbukti, bidikan kamera sang juru foto mampu menampilkan sisi lain Denada yang super seksi. Janda beranak satu ini terlihat begitu sensual ketika berpose di pinggir pantai. Meski hanya mengenakan bra untuk menutup bagian dadanya, namun Denada terlihat begitu luwes ketika diminta berpose merapikan rambutnya yang basah.

Bila pada potret sebelumnya, bagian dada Denada terpampang nyata, maka pada potret seksi lainnya, Denada kenakan luaran panjang berbahan rajut. Kendati kenakan luaran, namun bagian tubuh Denada hanya tertutup sebagian. Lekuk tubuh aduhai Denada masih mengintip dari rongga luaran yang dikenakannya. Sehingga atasan bikini berbentuk bra dan kulit mulus Denada masih terlihat jelas. Lepas aksi twerking di video klip terdahulunya, Denada lagi-lagi mencuri perhatian di video klip terbarunya berjudul Mutha Futha. Denada masih mengusung konsep hot dan seksi di video klip tersebut. Di Instagramnya, Denada juga memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpakaian super seksi dan dikelilingi lelaki.

Tak salah mungkin jika banyak netizen menyebut Denada saat ini adalah Nicki Minajnya Indonesia. Selain gaya berjoged, Denada juga diketahui kerap menyontek gaya berbusana dari rapper asal Amerika Serikat itu. Meski mendapat julukan itu, tak berarti Denada mendapat banyak acungan jempol, ia justru panen hujatan karena dianggap gayanya itu sudah tidak sesuai dengan usia dan statusnya yang merupakan ibu beranak satu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Peserta Piala Presiden 2018

Seperti komentar yang masuk di foto Denada yang memakai busana ketat merah dengan membawa rantai yang mengekang para lelaki di sekelilingnya. Foto itu dianggap tak pantas. Ada juga foto Denada yang sedang berbasah-basahan dengan seorang lelaki dimana ia memakai baju warna kulit sehingga sekilas terlihat bentuk badannya saat basah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply