Foto Cantiknya Gal Gadot, Wonder Woman yang Jadi Bos Baru Huawei

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Gal Gadot belakangan banyak dibicarakan orang. Hal ini tak lain karena aktingnya yang memukau pada debut perdananya sebagai pemeran utama dalam film Wonder Woman yang berhasil mencuri perhatian banyak penikmat film, khususnya para kaum adam. Gal Gadot mengawali karirnya sebagai seorang model di Israel yang juga merupakan negara asalnya. Parasnya yang cantik, kakinya yang jenjang, serta bentuk tubuhnya yang sempurna membuat Gadot sangat layak untuk memerankan seorang superhero kebanggaan para perempuan ini.

Hal inilah yang kini ditempuh Huawei dimana perusahaan menobatkan Gal Gadot sebagai CEO. Bukan sebagai Chief Executive Officer, Gal Gadot akan berperan sebagai Chief Experience Officer atau serupa dengan brand ambassador perusahaan. Langkah ini ditempuh Huawei demi memuluskan jalannya untuk memasarkan produk di Amerika Serikat (AS). Penobatan Gal Gadot sendiri menjadi alternatif perusahaan setalah gagal mencapai kesepakatan dengan AT&T, operator ternama AS. Gal Gadot yang kini menjadi CEO Huawei dinilai mampu mendobrak jalan perusahaan untuk melenggang di kancah global.

Negeri Paman Sam itu sendiri selama bertahun-tahun menjadi pasar yang sulit didobrak Huawei. CEO Huawei – Richard Yu bahkan terus berambisi untuk mengalahkan pasar AS setiap tahun. Sayangnya, upaya Huawei terbilang gagal karena persaingan yang ketat dengan Apple dan vendor lainnya. Selain itu, AS merupakan negara dimana pembelian smartphone dilakukan dengan bantuan operator seluler.

Baca Juga: Deretan Artis Film Porno yang Meninggal di Usia Muda Selain Olivia Nova

Huawei tak akan mendapatkan hasil yang maksimal jika perusahaan tak mampu merebut hati operator seluler setempat. Penetapan pemeran Wonder Women sebagai Chief Experience Officer-nya, diharapkan mampu membantu Huawei melenggang di pasar AS. Huawei juga dinilai memiliki kesamaan dengan pemeran Wonder Women itu, dimana Huawei kerap disebut Wow Way. Sebutan itu tampak sama dengan Wonder Woman, karakter yang dibawakan Gal Gadot. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply