Video Ngundang Mantan, Pengantin Pria Pingsan di Pelukan Mantan!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat seorang mempelai pria, Nokies Febrianto pingsan saat menggelar resepsi pernikahan dengan Musriani. Sebab, ia mengetahui mantannya datang dan menyanyikan lagu untuk dirinya. Pedih rasanya apabila hubungan tak direstui, hingga berakhir pernikahan dari hasil perjodohan orang tua. Pernikahan itu digelar di Kecamatan Pinrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu 10 Januari 2018.

Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba ada perempuan yang menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’. Sang mantan menyanyi di barisan tempat duduk pengunjung. Nokies, yang mendengar lagu itu, langsung hafal si pemilik suara, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi. Nokies tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu. Ia kemudian memeluk sang mantan.

Tubuh Nokies sempoyongan perlahan dan pingsan di pelukan sang mantan. Tamu undangan pesta pernikahan langsung heboh dan ramai-ramai memapah Nokies yang pingsan. Tidak berapa lama kemudian, momen galau itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Suma Henny. Video berdurasi 59 detik itu langsung menjadi viral dan telah dibagikan hingga 22 ribuan kali dengan komentar mencapai ribuan.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Nokia 2 Resmi Mendarat di Indonesia

Mantan yang membuat Nokies tak kuasa menahan romantika masa lalunya itu bernama Novi. Lagu ini mengekspresikan jiwa yang perih ketika harus menyaksikan sang mantan duduk di pelaminan. Kabarnya pernikahan itu dilakukan karena lamaran Febrian ditolak oleh orang tua sang mantan. Padahal Febrian dan mantannya yang diketahui bernama Novi itu, sudah lama berpacaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply