Video Sinopsis John Wick Dibuat Adaptasi Serial TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. John Wick adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2014 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch. Kesuksesan dua film John Wick membuahkan adaptasi ke televisi. Starz telah mengkonfirmasi akan mengadaptasi serial TV John Wick dalam waktu segera. Proyek tersebut akan diberi judul “The Continental”. Rangkaian ceritanya akan direncanakan berada di jagad film John Wick.

Keanu Reeves yang berperan sebagai fokus utama dalam film akan ikut masuk dalam “The Continental”. Hanya saja, aktor tersebut dikabarkan tidak akan menjadi pemeran utama dalam serial tv tersebut. Serial yang akan datang itu akan berpusat pada cara kerja Hotel Continental eksklusif yang berfungsi sebagai tempat berlindung bagi pembunuh bayaran. Untuk mengangkat cerita itu, banyak produser, penulis, dan sutradara film akan kembali untuk serial TV itu. Keanu Reeves akan duduk sebagai sutradara dalam serial tersebut bersama dengan David Leitch, sutradara John Wick.

Sedangkan untuk episode pertama, kursi sutradara dipercayakan pada Chad Stahelski. Suatu malam, John dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John di pom bensin. Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.

Dari situlah diketahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diusik. Ia adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat milik ayah dari pemuda yang membunuh anjingnya. Akhirnya, ia pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi John itu.

Baca Juga: Film Jumanji Welcome to the Jungle Kembali Kuasai Puncak Box Office

Beragam adegan laga yang melibatkan senjata api ditampilkan secara intens dalam film ini. Bahkan jika kita membandingkannya dengan judul-judul film action lain yang pernah dimainkan Keanu Reeves, John Wick terbilang paling realistis dalam menyajikan berbagai adegan seru tanpa adanya hal-hal berbau fiksi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply