Harga Tiket Celine Dion Konser Di Jakarta Mencapai Rp 12 Juta!

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Celine Dion, diva pop Amerika Serikat, akan menggelar konser di Jakarta tepatnya di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang. Harga tiket konser Celine Dion ada yang mencapai Rp 12 juta. Suara emas Celine Dion sebentar lagi akan menggema di Jakarta. Celine menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur keliling dunia bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour. Di Jakarta sendiri, harga tiket dibagi menjadi beberapa zone.

Untuk zone paling murah, yakni Green Zone dipatok harga Rp 1,5 juta, diikuti dengan Bronze Zone dengan harga Rp 2,75 juta, kemudian Silver Zone seharga Rp 3,75 juta. Di atasnya ada Gold Zone dengan harga Rp 4,75 juta. Setelah Gold Zone berturut – turut, Ruby Zone, Sapphire Zone, Emerald Zone seharga Rp 6,5 juta, Rp 10 juta dan Rp 12,5 juta. Sementara untuk Diamond Zone khusus untuk tamu RSVP. Harga tersebut belum termasuk pajak dan juga biaya administrasi. Mengenai tanggal pembelian tiket dibuka pada Jumat, 19 Januari 2018 besok di situs www.celinedionjkt.com pukul 11.00 WIB. Celine Dion terkenal dengan lagu bertema romantis dan percintaan.

Salah satu lagu yang hits bahkan sampai sekarang adalah My Heart Will Go On yang merupakan original soundtrack (OST) dari film Titanic. Celine Dion adalah seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada. Celine Dion memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Perancis, di bawah bimbingan Rene Angelil, yang kemudian menjadi suaminya sampai sekarang.

Baca Juga: Foto Profil Katy Jurado Google Doodle Hari Ini

Celine Dion pertama kali mendapat pengakuan internasional pada tahun 1980 dengan memenangkan Festival Musik Yamaha 1982 dan Kontes Lagu Eurovision 1988, di mana dia mewakili Swiss. Setelah mengeluarkan serangkaian album Perancis pada awal tahun 1980-an, dia menandatangani kontrak untuk CBS Records pada tahun 1986. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply