Akhirnya Marion Jola Buka Suara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Marion Jola suka tampil di berbagai kesempatan dengan make-up flawless. Layaknya gadis kekinian pada umumnya, Marion juga tertarik dalam bidang make-up dan fashion. Marion Jola, penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut memang kerap terlihat tampil dengan riasan wajah yang lengkap. Mulai dari alis yang ditata rapi, pipi bersemu blush on hingga bibir yang dipoles lip cream. Gaya penampilan Marion juga bisa dibilang sangat masa kini.

Namun sebuah video syur dengan wajah pelaku wanitanya mirip Marion Jola beberapa waktu lalu beredar dan langsung menjadikan Lala, sapaan Marion Jola, sebagai trending topic. Beruntung, permasalahan video mesum tersebut tak membuat Lala dieliminasi dari Indonesian Idol 2018. Setelah sekian lama sejak video mesum mirip dirinya beredar, akhirnya Marion Jola buka suara. Lewat postingan di akun Instagram nya, Marion Jola menyatakan jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Marion Jola mengikuti saran dari Armand Maulana yang sebelumnya berbicara ke media meminta dirinya untuk klarifikasi soal video mesum tersebut.

Marion Jola awalnya bungkam, tetapi sekarang ia berani membantahnya dan tegas mengatakan jika pelaku wanita dalam video syur itu sama sekali bukan dirinya. Video berdurasi 45 detik itu menunjukkan seorang wanita terlentang tanpa penutup dada. Selain memiliki wajah yang mirip dengan Marion Jola, sosok wanita dalam video itu juga sempat diminta menyanyi oleh sang pria yang merekam.

Marion Jola, gadis asal Kupang yang sedang ramai disorot publik karena diduga sebagai pelaku dalam video mesum yang tersebar luas. Selain itu, penampilannya yang selalu seksi juga kerap menjadi perhatin publik.

Baca Juga: Mendulang Untung Besar Melalui Peluang Bisnis Warteg

Selain itu, Marion Jola menuturkan alasan mengapa ia tidak mengaktifkan kolom komentar ketika video itu menjadi viral, beberapa hari lalu. Semua itu dilakukan Marion Jola agar tetap fokus ketika naik pentas. Marion Jola juga berterima kasih pada semua pendukungnya. Marion Jola berharap diberikan kelancaran untuk perjuangannya di Indonesian Idol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply