Video Marion Jola, Dekat di Hati (RAN) Showcase 2 Indonesian Idol 2018 Memukau!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Marion Jola, meski diterpa kabar tak sedap, salah satu peserta ajang pencarian bakat di televisi, tetap melangkah maju. Marion Jola membuktikan dirinya memiliki bakat bernyanyi. Usai melantunkan lagu milik RAN “Dekat Di Hati”, Marion Jola mendapat tepuk tangan dari keempat juri, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, BCL, dan Armand Maulana.

Panggung hiburan tanah air di awal tahun 2018 ini begitu ramai dengan pemberitaan yang bikin heboh publik. Mulai dari kasus perceraian, perseteruan sesama selebriti, kekayaan artis hingga sensasi lainnya yang begitu marak dibahas. Bahkan, acara kompetisi Indonesian Idol 2018 tak lepas dari perhatian dan perbincangan. Belum lama ini, ajang perlombaan untuk menemukan bakat baru di dunia musik tanah air tersebut jadi obrolan banyak orang. Hal tersebut karena sempat beredar sebuah video mesum berdurasi pendek yang di dalamnya terdapat wanita berwajah mirip salah satu kontestan yakni Marion Jola.

Meski sempat bungkam, gadis ini sudah buka suara di sosial media kalau itu bukanlah dirinya. Terlepas dari video dan isu yang menyeret namanya, Marion Jola sendiri nampaknya merupakan seorang pelajar biasa zaman sekarang yang punya hobi segudang. Gadis belia yang satu ini sempat memamerkan potret dirinya dalam balutan seragam pramuka. Foto yang diunggah pada bulan Oktober 2016 tersebut juga menunjukkan dirinya tampil polos tanpa make-up.

Baca Juga: Akhirnya Marion Jola Buka Suara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Jika berbicara mengenai kegiatan di luar sekolah, gadis yang juga akrab disapa Lala ini punya ketertarikan dalam berbagai bidang. Dan tentunya yang paling utama adalah dunia musik. Pada akun sosial media miliknya tersebut, Marion sempat memamerkan teaser video dan juga foto single lagu indie yang pernah ia garap bertajuk Shadow. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan rapper bernama Big V. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply