Video Ghea Indrawari, Akad (Payung Teduh) Showcase 2 Indonesian Idol 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setiap kali kontestan tampil, juri Indonesia Idol 2018 yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana memberikan pandangannya. Sebanyak 15 kontestan tampil di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018, yang berlangsung tadi malam, Selasa 16 Januari 2018 di RCTI. Mereka tampil total dengan mengeluarkan warna suara yang berbeda-beda.

Salah satu juri, Ari Lasso sempat ngambek, saat salah satu kontestan asal Singkawang, Kalimantan Barat, Ghea Indrawari memanggilnya dengan sebutan Om. Ghea yang malam itu tampil memukau juri dengan lagu ‘Akad’ Payung Teduh mendapat standing applause dari semua juri. Usai Judika menyampaikan komentarnya, Ari Lasso mendapat giliran, namun sebelum dia berkomentar mantan personel Dewa 19 ini menanyakan sesuatu kepada Ghea. Arie Lasso pun langsung meninggalkan kursinya. Akhirnya, Ari kembali duduk dan bertanya alasan Ghea memanggil dia om.

Akhirnya, Ari pun memuji Ghea jika penampilannya malam itu sangat intim. Ghea Indrawari asal Singkawang, Kalimantan Barat. Gadis yang biasa disapa Ghea ini sempat mengundang gelak tawa juri saat mengikuti audisi beberapa waktu yang lalu. Ruang audisi pun sempat riuh lantaran tingkahnya.

Saat baru memasuki ruangan audisi, layaknya peserta yang lainnya ia pun menyapa keempat juri dengan senyuman dan menyebut nama para juri yaitu Kang Armand, Om Ari, Bunda Maia, dan Kak Judika. Mendengar sapaan tersebut, Ari Lasso pun merasa tak terima. Karena Judika dan Armand dipanggil dengan sapaan yang lebih muda, sedangkan ia disapa dengan sebutan Om.

Baca Juga: Video Marion Jola, Dekat di Hati (RAN) Showcase 2 Indonesian Idol 2018 Memukau!

Ketika ditanya alasannya, jawaban Ghea semakin membuat Judika, Armand, dan Maia terpingkal-pingkal. Ia mengatakan bahwa karena Ari Lasso memiliki karisma om-om yang kuat. Dan ketika mulai menunjukkan kemampuan bernyanyinya, Ghea mampu membuat juri terpukau. Hal ini karena ia memiliki suara yang unik dan menarik. Karakter suaranya pun dikenal jarang dimiliki oleh penyanyi lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply