Daftar Bertahan Indonesian Idol 2018 Babak Showcase Kedua

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Pada Showcase sebelumnya Maria, Abdul, Joan, Jodie, Withney, Naomi dan Glenn pada posisi 7 besar dengan voting tertinggi, malam ini Indonesian Idol pun akan menampilkan 8 kontestan tersisa. Yap, Ayu, Billy, Ghea, Ilham, JK, Kevin, Marion dan Mona harus kembali memberikan penampilan terbaiknya pada para juri. Akhirnya Indonesian Idol 2018 memasuki babak Showcase 2, setelah sebelumnya 12 kontestan telah bersaing secara ketat dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Meriah dan penuh warna, rasanya cukup untuk menggambarkan jalannya babak Showcase pertama. Penampilan pertama dibuka oleh Ilham yang membawakan lagu Perfect Stranger dari Jonas Blue. Sukses membuat para juri menilai penampilannya sebagai standar yang tinggi, Kevin segera membuktikan diri dengan menampilkan hit single milik Rizky Febian, Cukup Tau. Tak berselang lama, Ayu Putri Sundari yang sempat membuat Armand dan para juri terkejut di babak audisi lewat talenta serta penampilannya yang SWAG pun naik di atas panggung Indonesian Idol 2018.

Akhirnya tiba giliran Marion Jola untuk tampil di atas panggung Indonesian Idol 2018 untuk membawakan lagu Dekat Di Hati milik RAN. Nuansa ballad dan swing sukses dilantunkan Marion bersama nada-nada seksi nan menggoda. Penampilannya malam ini sukses membuat para juri berdiri dan memberikan standing ovation, kecuali Armand. Seakan tak habis pikir dengan kejutan di setiap penampilannya, para Juri tak segan melontarkan kata ‘luar biasa’.

Baca Juga: Video Ghea Indrawari, Akad (Payung Teduh) Showcase 2 Indonesian Idol 2018

Akhirnya 20 kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya, waktu untuk pengumuman voting pun tiba. Namun setelah dipenuhi dengan rasa cemas, akhirnya 15 nama kontestan pun terpilih untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Ghea, Joan, Marion, Abdul, Kevin, Billy, Withney, Jodie, Ayu, Mona, Chandra, Maria, Glenn dan Naomi. Dengan ini langkah Vallen, Amev, Elvan, Irine dan Ilham di Indonesian Idol 2018 harus berakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply