Foto Hamil Kylie Jenner Lebih Dari 6 Bulan Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Kylie Jenner sudah diisukan hamil sejak tahun lalu. Beredar pula beberapa foto yang seperti menunjukkan perut buncitnya. Namun pebisnis muda sekaligus bintang reality show tersebut belum juga mengungkap kebenaran kabar itu. Begitu juga dengan anggota keluarga Kardashian-Jenner yang ikut bungkam.

Sumber lain mengungkap alasan di baliknya. Menurut sumber, Kylie Jenner memang sengaja menutup mulut dan tidak ingin menunjukkan kehamilannya. Dikatakan jika wanita 20 tahun tersebut tak mau mengonfirmasi kabar tersebut meski dirinya merasa bahagia akan kehamilan anak. Dikatakan jika salah satu hal yang mendorongnya tidak mempublikasikan kehamilan adalah karena hidup Kylie Jenner sudah terekam dalam televisi sejak kecil. Sumber pun mengungkap kepribadian Kylie yang menurutnya keras kepala ketika sudah membuat keputusan.

Meski Kylie Jenner masih bungkam soal kehamilannya, namun rumor kehamilannya semakin menjadi fakta. Setelah beberapa waktu lalu tersebar foto Kylie Jenner dengan perut buncit, kini ada lagi penampakan pengusaha lipstik itu dengan perut hamil yang semakin besar. Kylie Jenner tampak berada di toko drugstore CVS. Kylie Jenner menggunakan sweater oversized hijau.

Di balik sweaternya yang besar itu, tetap saja perut hamilnya yang diperkirakan lebih dari enam bulan itu tidak bisa tertutupi. Kylie Jenner memadankan sweaternya dengan legging, sandal Gucci dan kacamata hitam. Saat itu ia terlihat sedang memilih sabun. Tampaknya Kylie Jenner tidak menyadari sedang difoto dari kejauhan. Kabar kehamilannya semakin diyakini banyak orang setelah tersebar foto Kylie yang tampak menggemuk pada Desember lalu.

Baca Juga: Foto Bupati Rita Widyasari Gaya Miliaran Rupiah Ditangkap KPK karena Kasus Suap!

Kylie Jenner tampak menggunakan jaket kebesaran untuk menutupi perut hamilmnya. Kylie dikabarkan hamil dari rapper Travis Scott yang baru pacaran pada April silam setelah sebelumnya adik Kendall Jenner itu putus dari Tyga. Kini, Kylie dikabarkan tengah hamil delapan bulan dan akan melahirkan beberapa minggu lagi di bulan Februari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply