Aksi Felicya Angelista Dianggap Melecehkan TNI AD Saat Jadi Bintang Tamu Dahsyat

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pada hari Jumat 19 Januari 2018, acara Dahsyat di stasiun televisi RCTI menyita perhatian banyak netizen. Acara tersebut disorot karena aksi makan kue yang dinilai melecehkan. Kue yang harus dimakan peserta diikat pada sebuah tali yang dihubungkan ke kaki artis yang sedang duduk di samping peserta. Peserta harus berlutut sambil menghabiskan kue tersebut.

Sambil tertawa-tawa, kedua artis yang terekam dalam video tersebut menggoyang-goyangkan kaki mereka di dekat wajah peserta yang berlutut. Aksi itu dikecam netizen dan bahkan akan diboikot netizen. Tak lama, pihak RCTI sebagai penyelenggara acara meminta maaf melalui surat kepada TNI AD. Namun masalah tak berhenti di situ. Artis yang terlibat dalam aksi itu juga dibully habis-habisan. Felicya Angelista yang juga dikenal sebagai kekasih Caesar Hito, sejak insiden tersebut, Instagramnya dibanjiri hujatan netizen.

Bahkan komentar-komentar negatif di foto Felicya bersama Denny Cagur tersebut sudah mencapai 2.000 lebih. Netizen juga melayangkan hujatan dan berbagai komentar negatif di Instagram Denny Cagur. Selain Felicya, artis lain yang turut andil dalam video yang tersebar adalah Faby Marcelia. Namun tak seperti Felicya, Faby tak dihujat netizen setelah penampilannya tersebut.

Instagram artis tersebut nampak tenang dan sepi. Saat itu sang prajurit harus memakan roti yang diikat ke kaki Felicya yang duduk di sebuah bangku. Felicya harus mengangkat dan menyeimbangkan kakinya itu agar tinggi dari roti yang menjadi challenge sang prajurit tetap terjaga. Sedangkan anggota TNI Angkatan Darat itu terlihat bersimpuh sambil terus mencoba menghabiskan sepotong roti yang di gantung.

Baca Juga: Kondisi Jeon Tae Soo Meninggal Dunia, Ha Ji Won Batalkan Semua Kegiatan

Melihat video tersebut banyak beredar di media sosial, tidak sedikit yang menyayangkan segmen program musik yang sudah berjalan selama 10 tahun itu. Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) menilai acara yang dihadirkan itu melecehkan TNI Angkatan Darat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply