Foto Video Jennifer Coppen Tampar Dan Jambak Seorang Wanita

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Jennifer Coppen melejit setelah berperan sebagai Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang pada tahun 2017. Jennifer Coppen merupakan putri dari penyanyi bule Eropa asal Belanda, Ricardo Benito Eduwardo Coppen atau yang lebih dikenal dengan nama Richardo Benito. Beberapa saat yang lalu Jennifer Coppen kembali membuat heboh. Setelah video ciuman hot nya dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia, kini muncul video yang memperlihatkan Jennifer Coppen sedang menampar dan menjambak seorang wanita.

Sama seperti video sebelumnya, video kali ini juga langsung viral. Video tersebut sepertinya direkam oleh salah satu teman Jennifer. Sebelum melakukan aksinya, Jennifer Coppen juga sempat mengatakan jika dirinya saat itu sedang bertemu dengan seorang wanita yang is sebut l*nte. Tak lama, Jennifer langsung mendaratkan tangannya di pipi wanita tersebut. Kaget bercampur marah, wanita itu mulai memelototi Jennifer Coppen. Sayang, Jennifer Coppen tak berhenti sampai di situ, ia langsung beraksi lagi dengan tangannya.

Kali ini ia menjambak wajah wanita itu dan sepertinya perkelahian tak dapat dihindarkan. Selain terkenal dari kiprahnya dalam sejumlah sinetron sukses, publik juga mulai memperhatikan Jennifer Coppen karena sepak terjangnya yang cukup kontroversial di media sosial. Terakhir ia ramai diperbincangkan karena video pertengkarannya dengan seorang wanita jadi viral di Instagram.

Baca Juga: Video Detik-Detik Jakarta Diguncang Gempa, Warga Menyelamatkan Diri

Jennifer Coppen pernah ramai dibicarakan karena isu tentang hubungannya dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia. Terlepas dari kontroversi yang kerap mengelilinginya, Jennifer Coppen adalah salah satu bakat muda yang berpotensi. Selain paras yang rupawan, ia juga piawai dalam dunia seni peran dan kompeten sebagai model. Gayanya elegan. Saat mengenakan jilbab seperti ini cocok juga ternyata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply