Sys NS Meninggal Jenazahnya Disemayamkan di Rumah Duka di Kemang

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air dengan meninggalnya Sys NS pada hari ini. Mantan penyiar radio itu ternyata sudah mengidap penyakit jantung sejak dulu. Hal itu diungkapkan sahabatnya, Anwar Fuady saat ditemui di rumah duka Sys NS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari 2018. Penyakit jantung itu pun disebut menjadi penyebab meninggalnya Sys NS meski belum diketahui secara pasti.

Jenazah RM. Heroe Syswanto atau yang akrab disapa Sys NS tiba di rumah duka di Kemang, Jakarta Selatan. Jenazah mantan penyiar sekaligus pendiri Partai Demokrat itu disambut keluarga dan para pelayat. Mobil ambulans tiba di rumah duka di Kompleks IAPCO Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan pukul 15.08 WIB. Para pelayat pun langsung bersiap untuk mensholatkan jenazah. Keluarga mengatakan Sys meninggal karena serangan jantung. Baru tadi pagi Sys diantar ke rumah sakit. Adik Kandung Sys, RM Hero Tranggono di rumah duka mengatakan Sys NS sudah lama menderita serangan jantung.

Hero mengaku masih sempat berkomunikasi dengan mendiang Sys tadi malam. Sosok Sys NS dikenang sebagai kakak yang mengayomi adik-adiknya. Sejumlah politikus berbaur di antara para pelayat, di antaranya politikus Golkar Nurul Arifin, politikus PAN Eko Patrio, dan politikus Hanura Anwar Fuady. Mereka pun mengenang sosok Sys NS sebagai teman yang baik dan ramah.

Baca Juga: Foto Video Jennifer Coppen Tampar Dan Jambak Seorang Wanita

Sys NS disebut sudah mengidap penyakit jantung sejak lama. Bahkan ia pernah mendapat perawatan lebih terhadap organ tubuhnya tersebut. Jenazah yang dibawa dari Rumah Sakit Pondok Indah itu tiba sekitar pukul 15.08 WIB. Saat tiba, kerabat yang datang ke rumah duka mengangkat keranda jenazah yang dibalut kait berwarna hijau ke dalam rumah. Kerabat mengajak para pelayat yang datang untuk mengikuti shalat jenazah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply