Video Red Velvet Rilis Teaser Bad Boy untuk Comeback Bulan Ini

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Teaser Bad Boy menghadirkan lima personel Red Velvet tengah berjalan di dekat tebing. Mereka menghadirkan fashion rebel lewat penggunaan sepatu boots dan makeup tebal. Ekspresi wajah Red Velvet serius. Red Velvet telah merilis teaser single Bad Boy sejak Rabu 24 Januari 2018. Teaser single repackage Red Velvet ini mencuri perhatian karena dianggap mirip konsep album MADE milik Big Bang. Nuansa teaser Bad Boy serba monokrom.

Pada bagian atas teaser, bisa melihat tulisan ‘Red Velvet – Bad Boy’ berwarna hitam dan putih dengan ukurannya cukup besar. Pemilihan font, nuansa monokrom hingga fashion rebel tampak senada. Perbedaan hanya terdapat pada latar tempat dan detail pakaian. Sukses dengan Peek-a-Boo yang dirilis beberapa waktu lalu, kini Red Velvet sudah kembali bersiap-siap untuk comeback dengan album repackage terbaru berjudul The Perfect Red Velvet. Grup yang dibentuk SM Entertainment tersebut sudah merilis sejumlah teaser untuk single utama mereka, Bad Boy. Tak hanya berupa foto, Red Velvet juga meluncurkan video teaser berdurasi singkat yang dirancang mirip opening sebuah film.

Sementara dalam foto-foto teaser yang dirilis, Red Velvet memakai konsep komik yang terkesan misterius dengan warna-warna yang dibuat suram. Teaser tersebut juga mengungkapkan waktu perilisan album yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 29 Januari 2018 pada pukul 18.00 KST. The Perfect Red Velvet merupakan album repackage kedua yang nantinya akan berisi beberapa lagu, termasuk Bad Boy, All Right, Kingdom Come, Time to Love, Attaboy, dan beberapa lagu lainnya.

Baca Juga: Ini Faktanya Sophia Latjuba Dikabarkan Putus Dari Ariel NOAH

Untuk acara peluncuran albumnya, Red Velvet rencananya akan menggelar brodcast V-Live pada tanggal 29 Januari mendatang bertempat di COEX Artium. Acara ini nantinya akan dibagi menjadi 2 part, part pertama akan berisi segmen Red Velvet Awards, sedangkan part kedua akan berisi curhatan para member mengenai penggarapan album yang mereka rilis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply