Foto Ayu Ting Ting Menikah dengan Boy William, Pura-Pura Bahagia?

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seharusnya pernikahan membawa kebahagiaan bagi setiap pasangan, tapi tidak dengan Boy William. Pria berusia 26 tahun itu justru tampak tak bahagia setelah menikah dengan wanita pilihan hatinya, Ayu Ting Ting. Sebelumnya kabar menyebutkan jika Ayu Ting Ting menikah pada akhir Januari 2018 ini terbukti. Foto pernikahannya dengan Boy William di Australia telah dipostingnya di Instagram. Tapi semuanya hanya untuk keperluan film terbaru mereka.

Netizen bukannya fokus pada romantisme keduanya. Mereka malah ngakak saat membaca kolom komentar. Gaun pengantin yang dipesan Ayu Ting Ting pada Ivan Gunawan beberapa waktu lalu dipakainya saat syuting film di Australia. Gaun berwarna putih dengan potongan bahu terbuka itu terlihat pas dipakainya. William sebagai pengantin pria nya terlihat gagah dengan setelan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu warna senada. Hanya saja, banyak netizen yang bukan menanggapi pernikahan mereka, tetapi malah menyoroti bahasa Inggris Ayu Ting Ting yang dinilai amburadul.

Ayu Ting Ting dan Boy William juga tampak saling acuh saat berfoto di dalam mobil usai menikah. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut apa judul film yang mereka bintangi ini. Ivan Gunawan sempat membuat kabar heboh saat menyebutkan Ayu Ting Ting memesan gaun pengantin kepadanya. Desainer yang karib disapa Igun juga mengabarkan Ayu akan menikah pada Januari 2018 ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2018

Ucapan Igun memang terjadi meski tak semuanya benar. Ayu mengunggah foto saat menjadi mempelai wanita dengan mengenakan gaun pengantin rancangan Igun. Berfoto di dalam sebuah mobil, Ayu tampak membawa sebuah bouqute bunga di tangannya. Tak hanya wajah Ayu yang terlihat. Foto itu juga memperlihatkan wajah Boy William. Mereka berada di dalam mobil dengan gadis kecil cantik yang menjadi flower girls. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply