Bad Boy Lagu Baru Red Velvet Rajai iTunes 16 Negara

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya gorup vokal Korea Red Velvet kembali merilis album baru yang bertajuk The Perfect Red Velvet. Album tersebut merupakan album repackage dari Perfect Velvet. Dirilisnya album repackage The Perfect Red Velvet, menandakan girl grup asuhan SM Entertainment ini menjadi grup comeback pertama dari manajemen mereka. The Perfect Red Velvet berisikan 12 lagu, yang terdari dari tiga lagu baru nya yaitu “Bad Boy”, “All Right” dan “Time to Love”.

Sementara 9 lagu lainnya sama seperti dari album sebelumnya Perfect Velvet. Dengan lagu andalan “Bad Boy” yang dirilis pada 29 Januari 2018, mereka berhasil menempati posisi no.1 di iTunes di 16 negara, seperti Belanda, Finlandia, Slovenia, Latvia, Rumania, Brazil, Argentina, Chile, Kazakhstan, Panama, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, and Filipina. The Perfect Red Velvet juga berhasil menempati posisi no.1 di beberapa musik chart di Korea seperti Genie, Bugs, Olleh Music, Soribada dan Naver Music. Album tersebut juga menempati no.1 di daily album chart seperti Hanteo, Synnara, Kyobo Bookstore dan Hottracks. Lagu “Bad Boy” juga mendapatkan posisi pertama di chart musik China di Xiami Music.

Pukul 11:30 p.m KST atau 09:30 p.m WIB, kesuksesan “Bad Boy” terus berlanjut dan mengambil alih posisi no.1 di realtime music chart Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Naver Music dan Soribada. Dan lagu mereka berada di posisi ke 4 di Mnet musik chart. Bersamaan dengan dirilisnya album repackage The Perfect Red Velvet, Red Velvet juga mengadakan comeback showcase melalui V Live.

Baca Juga: Kisah di Balik Penemuan Kerangka Ayah-Anak, Menganut Aliran Kepercayaan! 

Comeback showcase mereka dipandu oleh salah satu member Girls’ Generation Hyoyeon. Bagian pertama dari acara tersebut mencakup segmen yang menyenangkan untuk member Red Velvet dan juga penggemarnya. Di acara tersebut ada segmen “Red Velvet by The numbers” yang diisi dengan melihat kembali kesuksesan mereka di tahun 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply