Reaksi Luna Maya Gemeteran Saat Selfie Bareng Chris Hemsworth

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Luna Maya diketahui sedang liburan di Australia. Tak hanya bersama sang kekasih Reino Barack, Luna Maya habiskan liburan bersama Maia Estianty. Mereka di negara Kangguru diketahui juga bertujuan untuk menyaksikan Australian Open Tennis 2018. Saat menyaksikan turnamen tersebut, Luna Maya berkesempatan berfoto dengan Petenis Roger Federer.

Bahkan Luna Maya berkesempatan foto dengan aktor asal Hollywood Chris Hemsworth pemeran superhero Thor. Luna Maya mengaku gemetar saat swafoto bersama Chris Hemsworth sampai hasil fotonya sedikit blur. Melihat hal ini, warganet dibuat iri dengan momen Luna Maya bersama Chris Hemsworth. Luna Maya menceritakan bagaimana ia dibuat kaget ketika tahu jika Chris Hemsworth berada satu baris di bangku penonton saat melihat Australia Open. Sepanjang pertandingan berlangsung, Luna menimbang-nimbang apakah sopan jika dirinya minta foto bareng Chris.

Mengingat saat itu Chris Hemsworth pemeran superhero Thor sedang liburan dan ia tahu betul jika seorang sedang liburan pasti ingin tenang dan menikmati liburannya. Melihat banyak orang yang meminta foto bersama si Thor, Luna Maya akhirnya nekat memberanikan diri untuk meminta selfie. Sayangnya, foto jadi ngeblur lantaran Luna terlalu gemetar.

Chris Hemsworth adalah aktor Australia dan ia dikenal atas perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel Studios seperti Thor (2011), The Avengers (2012), dan Thor: The Dark World (2013); serta sebagai Kim Hyde dalam serial TV Australia, Home and Away (2004). Chris Hemsworth juga akan berperan dalam film adaptasi In the Heart of the Sea, yang diangkat dari buku karangan Nathaniel Philbrick.

Baca Juga: Mark Salling Aktor ‘Glee’ Kurung Diri Sebelum Meninggal di Usia 35 Tahun

Pada tahun 2004, Chris Hemsworth mengikuti audisi untuk peran Robbie Hunter dalam opera sabun Australia, Home and Away, namun gagal mendapatkan peran tersebut. Chris Hemsworth lalu ditawarkan peran Kim Hyde dan pindah ke Sydney. Peran yang mempopulerkan namanya adalah karakter superhero Marvel Comics, Thor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply