Foto Profil Dipo Latief Pacar Baru Nikita Mirzani

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Nikita Mirzani kembali dikabarkan telah memiliki kekasih. Kabar ini menyeruak usai ibu satu anak itu mengunggah fotonya bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker gambar semangka ke Insta Story. Pria yang dipanggil Niki dengan sebutan King itu tampak berjalan di sisinya. Di foto tersebut, Nikita Mirzani tampak menawan dengan sweater off the shoulder warna coklat. Dari caption yang ditulis Niki di foto tersebut, mereka sepertinya tengah merayakan mounthversarry yang ke empat.

Nikita Mirzani juga tak lupa mengungkapkan perasannya lewat kalimat Bahasa Inggris bertuliskan ‘i love you my man’. Nikita Mirzani mengunggah kebersamaannya dengan sang pacar yang diduga adalah Dipo Latief di akun Instagramnya. Saat liburan ke Bali kemarin, Nikita Mirzani terlihat mengunggah boomerang dirinya dan sang pacar di InstaStory. Bukannya mengomentari kebersamaan mereka, netizen malah mengkritik punggung Dipo Latief yang terlihat seperti panuan. Melihat itu, Nikita Mirzani langsung berang. Menurut Nikita Mirzani, putih-putih di punggung Dipo bukanlah panu melainkan efek setelah berjemur.

Jika penggunaan sunblock tidak merata, maka akan timbul seperti itu. Dengan banyaknya berita yang beredar dan menyoroti ‘panu’ di punggung pacarnya, Nikita Mirzani marah sekaligus heran. Nikita Mirzani melihat netizen jaman now benar-benar tidak bisa mengontrol mulutnya. Nikita Mirzani juga mengatakan jika pacarnya termasuk orang yang super bersih, jadi tidak mungkin sampai terkena panu.

Baca Juga: Foto Cinta Laura Gandeng Cowok Ganteng Di World Premier Black Panther

Nikita Mirzani tak lagi sungkan menyebutkan bahwa pria yang jadi kekasihnya saat ini adalah Dipo Latief. Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya bisa jatuh cinta pada Dipo Latief. Tak banyak yang menyangka Nikita Mirzani bisa menjalin hubungan dengan Dipo Latief yang merupakan anak dari mantan menteri, Abdul Latief. Nikita Mirzani akhirnya mengumbar cerita di balik pertemuan pertamanya dengan Dipo Latief. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply