Bayi Kylie Jenner Baru Lahir Sudah Punya Koleksi Sepatu Bermerek

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa bulan sebelumnya, Kylie Jenner mulai memasang perlengkapan untuk kamar anaknya. Kylie Jenner tidak hanya mempersiapkan satu, melainkan dua ruangan sekaligus untuk bayinya. Seorang sumber mengatakan bahwa Kylie Jenner sangat terobsesi untuk membeli barang untuk bayinya dan mencari tahu seperti apa bentuk kamar bayi yang seharusnya.

Setelah Kylie Jenner mengumumkan kelahiran bayi perempuannya pada hari Minggu di Instagram miliknya, Kylie Jenner juga membagikan video tentang perjalanan kehamilannya sampai saat dia melahirkan. Dalam video yang diunggah, Kylie Jenner menunjukkan banyak hal yang ia lakukan demi mempersiapkan kelahiran bayi perempuannya. Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott juga mempersiapkan lemari pakaian khusus untuk putrinya. Bahkan ada satu ruangan khusus yang dipersiapkan untuk menyimpan pakaian dan sepatu putrinya.

Dalam video berdurasi 11 menit ditunjukkan saat-saat Kylie Jenner membuka hadiah untuk putrinya. Salah satunya kado berisi sepatu Nike untuk bayi, dari sang sahabat, Jordyn Woods. Mengingat ini adalah putri Kylie Jenner, yang dikenal sebagai fashionista, tentu saja sang anak tak hanya punya dua atau tiga pasang sepatu saja.

Di video tersebut Kylie Jenner juga menunjukkan barisan koleksi sepatu bayi dan anak-anak yang sudah ia siapkan untuk putrinya. Di samping rak sepatu bayinya, Kylie Jenner juga menunjukkan beberapa rak baju berisi baju-baju bayi yang sebagian bernuansa pink.

Baca Juga: Film Dilan 1990 Tembus Rekor 3 Juta Penonton di Hari ke-10 Penayangannya

Sumber lain mengatakan bahwa Kylie Jenner telah menghias kamar bayinya dengan warna klasik untuk bayi perempuan, pink dan putih. Bayi Kylie Jenner lahir pada tanggal 1 Februari pukul 4:43 siang. Kylie Jenner melahirkan bayi perempuan yang berbobot sekitar 3,8 kilogram, dengan ditemani oleh anggota keluarga Kardashian – Jenner dan Travis Scott. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply