Video Trailer Mission Impossible 6 Rilis Perdana Aksi Menegangkan Tom Cruise

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya beredar teaser posternya, trailer perdana dari film keenam ‘Mission Impossible‘ yang memiliki subjudul ‘Fallout‘ baru saja diluncurkan lewat ajang Super Bowl. Paramount Pictures dan Skydance telah merilis cuplikan perdana Mission: Impossible 6. Klip tersebut menampilkan berbagai aksi nekat Tom Cruise dalam sekuel salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Versi pendek cuplikan Mission: Impossible-Fallout telah ditampilkan selama Super Bowl LII pada Minggu 4 Februari 2018, namun Paramount Pictures dan Skydance kemudian merilis versi panjang 2,5 menit secara langsung. Sutradara sekaligus penulis Christopher McQuarrie menjadi pengarah film pertama yang menggarap film waralaba itu dua kali, setelah mengerjakan Mission: Impossible-Rogue Nation. Mission: Impossible-Fallout berkisah tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kepayahan karena “perbuatan baik” Impossible Mission Force (IMF) di masa lalu datang kembali untuk menghantuinya dengan cara yang paling buruk. Hunt bakal beraksi melawan Solomon Lane (Sean Harris) dari Syndicate. Film ini dipenuhi dengan adegan menentang kematian dan aksi nekat lainnya.

Selain itu, Mission: Impossible-Fallout juga menampilkan sejumlah lokasi eksotis dan ikonis di dunia, seperti The Avenue des Champs-Élysées di Paris, Perancis. Dalam sebuah cuplikan juga memperlihatkan kembalinya Ving Rhames sebagai Luther Stickell bersama bintang Rogue Nation lainnya, seperti Alec Baldwin sebagai Sekretaris Alan Hunley, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, dan Rebecca Ferguson (II) sebagai Ilsa Faust.

Baca Juga: Sosok Dianti Putri, Korban Meninggal Ambrolnya Tembok Perimeter Selatan

Michelle Monaghan, yang tampil di Mission: Impossible 3 sebagai istri Hunt, Julia Meade, juga akan kembali di sekuel terbaru ini. Cuplikan baru ini juga menampilkan Henry Cavill dan Angela Bassett, meski belum diketahui karakter keduanya. Sementara tidak banyak terkuak mengenai karakter Cavill, dia nampaknya akan berada di sisi Hunt karena selalu terlihat bersama karakter Angela, seorang direktur CIA. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply