Foto Pebasket Wijaya Saputra (@saputrawijaya) Pacar Agnez MO Monica di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pada bulan Juli 2015 penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo berulang tahun yang ke-29. Agnez Mo memperlihatkan perayaan ulang tahunnya di Amerika Serikat. Lewat akun Instagram pribadinya, Agnez Mo menunjukkan bagaimana ia merayakan pertambahan usianya. Dari video yang diunggahnya tak terlihat kehadiran keluarga maupun sang kekasih, Davin Wiggins di sisinya.

Saat ini Agnez Mo tak lagi malu memperlihatkan kedekatannya bersama pebasket Indonesia, Wijaya Saputra di depan umum. Agnez Mo terlihat bersama di atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, di tengah berlangsungnya Loop 3 x 3 Competition National Championship pada hari Minggu 11 Oktober 2015. Kehadiran Agnez Mo menarik perhatian pengunjung. Agnez Mo menemani Wijaya Saputra, pebasket Stadium Jakarta yang sore itu bermain dalam Loop 3 x 3 National Team Challenge.

Kedekatan keduanya memang cukup terlihat beberapa minggu belakangan. Meski belum berkomentar banyak mengenai hubungan yang terjalin, foto kebersamaan Agnez Mo dan Wijin menghiasi akun Instagram pebasket yang sebelumnya bermain di klub CLS Knights Surabaya tersebut.

Baca Juga: Harga Jual Suzuki New Ertiga Tipe GX AT Spesifikasi Terbaru 2015

Salah satunya momen saat Agnez dan Wijin berfoto berdua dan Wijin menuliskan caption mengenai sosok Agnez Mo yang menurutnya very humble and nice. Ada juga pose lucu Agnez Mo dan Wijin saat sedang ngemil french fries serta foto di mobil dengan kepala Agnez disandarkan ke bahu Wijin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply