Video Trailer Deadpool 2 Perkenalan Musuh Utama ‘Cable’

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya film Deadpool 2 telah merilis sebuah poster baru. Namun, bukan Deadpool namanya jika tak “nyeleneh”. Sesuai ciri khasnya, Deadpool kembali menampilkan sebuah parodi dan kali ini posternya terinspirasi dari film Flashdance (1983). Terlihat aktor Ryan Reynolds berkostum Deadpool melengkungkan badan sambil berpegangan di sebuah kursi. Dari atasnya, peluru berjatuhan menimpa tubuh Deadpool.

Sang pahlawan bertopeng itu pun bermandikan peluru. Konsep yang sama persis dengan poster Flashdance. Hanya saja, film Flashdance menggunakan aktris Jennifer Beals sebagai model dan yang menimpanya adalah tumpahan air dari atas. Sebelumnya juga poster Deadpool 2 mengambil tema Thanksgiving yang terinspirasi dari lukisan Norman Rockwell berjudul Freedom from Want. Deadpool 2 bercerita tentang Ryan Reynolds kembali memerakan Wade Wilson, tentara bayaran yang juga dikenal sebagai Deadpool. Kali ini, ia akan bergabung dengan Josh Brolin yang berperan sebagai Cable. Deadpool 2 arahan sutradara David Leitch dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 18 Mei 2018.

Hanya sehari berselang dari posternya yang memparodikan ‘Flashdance’, hari ini 20th Century Fox baru saja meluncurkan trailer teranyar dari ‘Deadpool 2‘. Trailer baru in rupanya didedikasikan khusus untuk sang musuh utama yang akan menjadi rival sang superhero nyeleneh ini yakni Cable (diperankan Josh Brolin). Karena tak ada yang ‘biasa-biasa saja’ dalam dunia ‘Deadpool‘, perkenalan Cable pun dibuat dengan gaya nya yang sangat kocak.

Baca Juga: Mengenal Paula Modersohn-Becker Lukis Diri Sendiri Tanpa Busana, Google Doodle Hari ini

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey. Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool. Mereka berdua juga pernah disandingkan dalam komik berjudul ‘Cable and Deadpool’. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply