Foto Seksi Denada Pakai Lingerie, Diingatkan Siksaan Neraka!

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Putri Emilia Contessa, Denada tak henti-hentinya memancing kontroversi dengan penampilannya yang super seksi. Denada tampaknya tak malu memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Seperti foto-foto baru yang diunggahnya di Instagram. Denada sengaja mengunggah foto-foto dirinya dengan menggunakan lingerie hitam berlatar belakang pemandangan pantai.

Dibalut syal bulu hitam dan sepatu merah tinggi, Denada tampil percaya diri memamerkan lekukan tubuhnya. Entah apa maksud janda satu anak ini senang memamerkan foto-foto seksi yang dianggap vulgar itu. Namun yang pasti, komentar nyinyir dari warganet pun ramai berdatangan. Tak sedikit dari mereka yang mengingatkan Denada akan dosa dan akhirat. Warganet lain juga menyayangkan perilaku Denada yang dinilai semakin binal setelah memutuskan terjun ke genre musik RnB. Denada juga menganggap Denada tidak menjaga nama baik ibunya.

Sebelumnya Denada berpose bersama para lelaki, kali ini Denada melakukan photoshoot dengan memakai lingerie hitam. Bukannya dipuji, Denada justru diingatkan netizen mengenai siksaan neraka. Denada memilih melakukan pemotretan di pantai. Denada menggunakan lingerie hitam yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai. Ia memadu padankan lingerie seksi itu dengan boots merah panjang.

Baca Juga: Video Skor Valencia vs Barcelona 0-2, Hasil Copa del Rey 2018 Gol Debut Coutinho

Nerizen langsung menyerang Denada dengan komentar bernada merendahkan. Mereka masih tidak bisa menerima perubahan Denada yang semakin hari semakin vulgar. Denada yang sekarang sudah punya satu orang putri harusnya memberi contoh figur ibu yang baik, bukannya malah semakin menjadi. Ada juga netizen yang mengingatkan beratnya siksaan neraka jika Denada belum juga menutup auratnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply