Video Penampilan Anne Marie Memukau Spekta Show Top 10 Indonesian Idol 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Anne Marie datang ke Indonesia dan menjadi suatu kebanggaan penyanyi 26 tahun itu menyempatkan diri tampil di panggung Indonesian Idol 2018. Di panggung Indonesian Idol 2018, Anne Marie juga berbagi cerita soal single Rockabye yang menduduki tangga lagu populer di Inggris. Panggung Spektakuler Show Top 10 yang ditayangkan RCTI menjadi istimewa dengan kehadiran bintang tamu Anne Marie.

Penyanyi asal Inggris itu disambut antusias oleh para penonton di Studio MNC Kebon Jeruk maupun para netizen. Anne Marie tampil membawakan dua lagu, Rockabye dan juga single terbarunya Friends. Lagu ini pun langsung menggebrak panggung Indonesian Idol 2018 dengan meriah. Para juri pun turut terpukau penampilan Anne Marie. Kelima juri diantaranya Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika memberikan standing ovation usai membawakan lagu hits-nya Rockabye. Penampiln Anne Marie juga disambut meriah netizen di media sosial Instagram.

Mereka heboh meminta agar panggung babak spektakuler Indonesian Idol dimeriahkan juga bintang tamu internasional lainnya. Host Indonesian Idol Daniel Mananta pun turut memberikan ucapan terimakasih kepada Anne Marie telah tampil di panggung Spektakuler Show 2018.

Anne Marie sebenarnya bukan orang baru di dunia musik. Di usia 12 tahun, ia sempat terlibat di teater musikal berjudul Whistle Down the Wind. Kemudian, Anne Marie mencuri perhatian pencinta musik pop, ketika menjadi main supporting act di tur Rudimental yang dijalaninya pada 2012-2014. Tur panjang itulah yang bikin banyak orang menunggu debutnya sebagai penyanyi profesional.

Baca Juga: Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Dedikasikan untuk Jokowi dan Rakyat Indonesia

Bekerja sama dengan Emporio Armani Diamonds, MTV UK memilih 10 musisi berbakat yang dinilai bakal sukses di industri musik. Mereka kemudian berkompetisi untuk memperebutkan posisi terfavorit pemirsa dan kontrak profesional. Anne Marie kemudian terpilih menjadi pemenang dan mendapat kontrak profesional dari Atlantic Records (Bruno Mars, Charlie Puth, dll). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply