Salut, Via Vallen Berangkatkan Umrah Seluruh Anggota OM Sera

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut asal Jawa Timur. Via Vallen telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya. Via Vallen memiliki penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty. Saat ini artis kaya memang banyak, tetapi yang punya hati baik bisa dihitung jari.

Salah satu artiis yang sepertinya punya hati bak malaikat adalah Via Vallen. Buktinya, Via Vallen secara diam-diam memberangkatkan semua anggota Orkes Melayu (OM) SERA untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci. Via Vallen tak pernah membeberkan jika ia memberangkatkan umrah anggota OM SERA. Di postingan Instagramnya, Via Vallen hanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah untuk semua kru OM SERA. Tentu saja apa yang dilakukan Via Vallen ini mendapat acungan jempol dari netizen. Mereka tak menyangka jika Via yang notabene saat ini sudah populer, tidak melupakan jasa OM SERA yang turut berjasa melambungkan namanya.

Via Vallen juga terbilang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya. Dari sekian banyaknya artis dangdut koplo, nama Via Vallen cukup populer untuk mendominasi. Kiprah Via Vallen semakin gemilang saat sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya untuk menjadi bintang tamu termasuk dalam acara Karnaval Inbox SCTV.

Baca Juga: Video Penampilan Anne Marie Memukau Spekta Show Top 10 Indonesian Idol 2018

Via Vallen tidak ingin meniru gaya lama penyanyi dangdut yang lain. Caranya yakni dengan tampil lewat style yang lebih segar, muda, dan modern. Ciri khas yang diusung yaitu perempuan Korea atau gaya Harajuku ala Jepang. Meski penampilannya sempat dikomentari, Via Vallen tetap mempertahankan ciri khas penampilan yang simpel dan kekinian yakni juga goyangan dengan style tersendiri dan tidak keterlaluan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply