Alasan dan Ulasan Film Black Panther Tak Mengecewakan dari Netizen

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Black Panther berkisah tentang Wakanda, negeri fiktif di Afrika yang merupakan penghasil satu-satunya Vibranium di dunia. Material tersebut dikenal sebagai yang terkuat di Marvel Cinematic Universe dan menjadi bahan utama kekuatan perisai Captain America. T’Challa (Chadwick Boseman) dinobatkan sebagai Raja Baru Wakanda dan memiliki kekuatan Black Panther. Bersama orang-orang yang dicintainya, T’Challa berusaha melindungi Wakanda dan dunianya. “Wakanda forever,” salah satu dialog dalam Black Panther ini akan menjadi favorit baru di kalangan para fans Marvel.

Sejak belum dirilis resmi, Black Panther sudah dipuji berbagai pengamat film dan media internasional. Film ini, memang punya gaya tersendiri yang belum pernah ada di jagad perfilman Marvel sebelumnya. Netizen yang telah menonton film arahan Ryan Coogler ini pun mengungkapkan ulasannya di media sosial. Sebagian besar netizen mengungkapkan ulasan positif soal film ini. Namun sebagian netizen juga memberikan kritikan akan film yang berbudget US$200 juta tersebut. Kehadiran Black Panther memang ditunggu oleh para penggemar Marvel. Film ini bahkan mendulang pujian dari berbagai kritikus, serta nilai sempurna di laman agregator Rotten Tomatoes.

Namun ulasan dari netizen soal Black Panther bukan hanya soal filmnya, ada pula yang mengaku galau memilih nonton film Marvel itu atau film lain yang juga tayang bersamaan. Sejumlah film yang tayang bersamaan dengan Black Panther di bioskop adalah Eiffel I’m in Love 2 dan Dilan 1990 yang masih beredar. Black Panther merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang menceritakan tentang kepulangan T’Challa (diperankan Chadwick Boseman), ke sebuah negara terisolasi yang berteknologi tinggi di Afrika, Wakanda.

Baca Juga: Foto Robert Pattinson-Kristen Stewart Nongkrong Bareng, Fan Heboh

Usai kematian ayah dia yang sekaligus raja Wakanda, T’Challa harus mengambil alih kepemimpinan dan membuktikan kemampuannya meneruskan tahta sebagai raja. Namun dengan kehadiran musuh lama, T’Challa harus mengenakan kostum Black Panther yang telah menjadi simbol warisan leluhur untuk menyelamatkan Wakanda juga seluruh dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply