Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Dunia, Hanya Hoax!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Hari ini, Senin 19 Februari 2018 kabar mengejutkan tersebar di dunia maya. Aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia. Postingan di Facebook dan media sosial lain mengatakan jika aktor yang besar lewat perannya di film Ramboo telah meninggal dunia. Stallone dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah bertarung melawan penyakit kanker.

Kabar tersebut langsung membuat gempar dunia maya. Banyak yang mempertanyakan kebenaran berita buruk tersebut. Tapi, banyak juga yang tidak langsung percaya dengan kabar tersebut. Tak sedikit yang percaya bahwa berita tersebut hanyalah hoax semata. Tersebarnya kabar kematian Stallone ini memang patut dipertanyakan. Apalagi Sylvester Stallone baru saja mengunggah poster film Creed II di Instagramnya pada Sabtu 17 Februari 2018 lalu, sama sekali tak menunjukkan dirinya sedang sakit seperti klaim di atas.

Ini bukan pertama kalinya Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia. 2014 silam, kabar serupa pernah menyebar. Kala itu, Sylvester Stallone diisukan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Dua tahun berselang, tepatnya pada periode September 2016, kabar hoax yang sama kembali mencuat.

Kali ini, Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia di Los Angeles. Sebuah gambar kantong mayat diduga Sylvester Stallone sempat viral untuk mendukung berita kematian sang aktor. Sylvester Gardenzio Stallone adalah aktor, sutradara, dan penulis naskah film Amerika Serikat. Sylvester Stallone mempunyai nama panggilan “Sly”.

Baca Juga: Gunung Sinabung Meletus, Wilayah Dairi dan Pakpak Barat Tertutup Kabut Tebal

Nama tengahnya kadang-kadang dipanggil “Enzio,” dan ada di A&E salah satu biografi aktor, The Rocky Road to the Top, ibunya memberikan nama tengah “Gardenzio.” Sylvester Stallone termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga, peran-perannya antara lain dalam serial Rocky dan Rambo. Sylvester Stallone keturunan Rusia dari keluarga Yahudi dari neneknya, namun dibesarkan secara Katolik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply