Babak Top 9 Chandra Tatuk Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Gagal pukau para juri secara maksimal, langkah Chandra Tatuk di Indonesian Idol 2018 harus berakhir. Persaingan di panggung spektakuler Indonesian Idol musim kesembilan semakin panas dan ketat. Terlebih Senin malam 19 Februari 2018 di mana kontestan berebut menampilkan performa terbaik di hadapan juri serta masyarakat. Namun mengikuti peraturan, tetap harus ada yang tersisih setiap minggunya.

Kali ini kontestan laki-laki bernama Chandra Tatuk asal Samarinda harus mengakhiri mimpinya di Top 9. Sebelum diumumkan kepulangannya, Chandra berada di posisi tiga terbawah bersama Ayu Putri Sundari kontestan asal Yogyakarta serta Abdul kontestan asal Bali. Namun begitu Ayu dan Abdul dinyatakan aman, Chandra Tatuk tampaknya sudah siap untuk tersisihDalam panggung Top 9, Chandra membawakan lagu Tua-Tua Keladi milik Anggun C Sasmi. Penampilannya dikatakan bagus oleh para juri, bahkan Ari Lasso menyebut bila ini penampilan terbaik Chandra selama Top 12.

Meski begitu aksi Chandra tak luput dari kritik tajam. Judika bahkan mengaku batal memberikan standing applause saat menyadari kesalahan di pertengahan lagu. Chandra Tatuk, pria berambut keriting panjang itu tampak kecewa saat namanya dipanggil oleh host acara, Daniel Mananta sebagai peserta yang harus pulang.

Acara yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu adalah panggung terakhir Chandra sebagai peserta Indonesian Idol. Jumlah suara votingnya tidak berhasil menyelamatkan dirinya untuk tetap bertahan di atas panggung pemilihan idol tahun 2018.

Baca Juga: Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Dunia, Hanya Hoax!

Chandra Tatuk yang merupakan peserta asal Samarinda, Kalimantan Timur ini pun harus duduk di kursi tidak aman bersama Glen dan Maria. Terakhir, ternyata namanya yang disebut oleh Daniel. Pada akhir acara, Chandra yang diwawancara mengaku sudah berusaha maksimal saat perform di panggung Indonesian Idol Top 9. Namun harus ada peserta yang pulang, dan Chandra pekan ini harus menerima takdirnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply