Video Bu Dendy Hujani Uang Ratusan Juta di Muka Pelakor, Viral

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nama Bu Dendy sempat menjadi trending topic di Indonesia setelah video dirinya menyebar uang pada perempuan yang diduga sebagai pelakor. Pelakor adalah kepanjangan dari Perebut Laki Orang. Hal ini menyusul beredarnya video seorang wanita bernama Nylla Nylala ‘dihujani’ uang. Nylla Nylala disebut sebagai perusak rumah tangga Bu Dendy dan Pak Dendy yang sudah dibina lebih dari 7 tahun.

Tudingan pelakor alias perebut laki orang pun ditujukan kepada Nylla Nylala. Terlebih diketahui jika Bu Dendy yang bernama asli Ovie adalah sahabat dekat Nylla Nylala sendiri. Dalam video itu Ovie memaki-maki Nylla dengan bahasa Jawa. Intinya, Ovie sangat marah lantaran sahabatnya itu menjalin hubungan terlarang dengan suaminya. Yang tambah bikin sakit hatinya ternyata Nylla sudah mendapat pembeli rumah dari Dendy.

Sebagai sindiran Ovie pun menghujani Nylla dengan lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Ada yang menaksir jumlah uang yang dileparkan Ovie ke muka Nylla mencapai Rp 500 juta. Kejadian tersebut menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pengacara asal Batak tersebut mengunggah video singkat tentang Bu Dendy di Instagram miliknya @hotmanparisofficial.

Menurut Hotman Paris Hutapea mengatakan kepada si suami pada saat anda sebelum meniduri dan merayu pacarmu dengan penuh kemesrahan tapi sesudah ketahuan pada saat istri anda memperlakukan seperti itu kamu tidak berbuat apa-apa, kamu laki-laki bukan sih?. Kepada si pacar yang disirami uang ada dua pilihan bagi kamu. Satu anda menempuh jalur hukum atau kalau anda merasa bersalah secara moral anda mendiamkannya.

Baca Juga: Babak Top 9 Chandra Tatuk Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018

Pilihan ditangan anda. Berdasarkan keterangan Bu Dendy, Nyla kerap meminta sejumlah uang kepada suaminya bahkan minta dibuatkan rumah. Bu Dendy pun menjelaskan kalau uang yang dimiliki suaminya adalah hasil kerja keras mereka berdua. Kasus video pelakor (perebut laki orang) yang disaweri uang oleh perempuan yang mengaku suaminya direbut semakin terang benderang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply