Ini Profesi, Foto Bersama Nylla Nylala dan Bu Dendy di Masa Lalu

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Video heboh seorang perempuan yang sedang melabrak pelakor sambil menyawerinya uang viral di media sosial, bahkan diposting di akun Instagram @lambe_turah. Jika biasanya heboh tersebar video perkelahian antara pelakor dan istri sah, kalau yang ini justru pelakor yang dimandikan uang. Dalam video tersebut istri sah melabrak pelakor yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Ovie alias Ibu Dendy mendadak populer di dunia media sosial sejak Selasa 20 Februari 2018.

Videonya menghujani seorang perempuan dengan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu menyita perhatian warganet. Bahkan video ini, keyword (kata kunci) Bu Dendy, Pelakor, dan Nylla Nylala menempati urutan teratas pencarian di media sosial. Ovie, wanita yang videonya saat melempar uang kertas ratusan juta ke terduga pelakor ternyata mantan penyanyi dangdut. Video Ovie saat tengah menghibur di atas panggung ramai beredar di media sosial setelah video lempar uangnya viral. Video Ovie alias Bu Dendy ini masih terlihat langsing dengan dandanan kekinian. Ibu Dendy mengenakan celana pendek dan kaos tanpa lengan dipadu aksesori dasi.

Netizen pun ramai-ramai melihat penampilan ibu satu anak itu. Kini, Ovie bukan lagi seorang biduan tetapi seorang pengusaha sukses. Ovie adalah pemilik bisnis waralaba minuman coklat (Nyoklat Klasik) yang gerainya telah tersebar di seluruh Indonesia. Perlahan identitas perempuan yang mengambil video maupun perempuan yang duduk di atas sofa dan tertunduk mulai terungkap.

Baca Juga: Video Bu Dendy Hujani Uang Ratusan Juta di Muka Pelakor, Viral

Sejatinya pembuat video maupun perempuan di atas sofa itu adalah sahabat. Hingg saat ini nama keluarga Pak Dendy dan Bu Dendy menjadi perbincangan warganet. Tampak di video itu, seorang wanita sedang duduk di sofa, dan wanita yang dipanggil Bu Dendy ini merekam sendiri videonya. Ia berbicara dengan Bahasa Jawa yang menanyakan kenapa sahabatnya yang bernama Nyla itu tega merebut suaminya sendiri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply