Video Sosok Nylla Nylala Membantah Dituduh Pelakor oleh Bu Dendy

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nylla adalah perempuan yang duduk tertunduk di sofa berwarna merah saat dilemari lembaran rupiah. Nama Nylla Nylala mendadak terkenal di jagad dunia maya. Video perlakuan terhadap Nylla Nylala kemudian menjadi viral. Dalam video itu, perempuan yang merekam Nylla menuding jika suaminya mentransfer uang kepada Nylla.

Nila sapaan akrabnya, sosok perempuan yang viral setelah video saat dia dituduh pelakor dan disaweri uang ratusan juta akhirnya membuat pembelaan. Nylla Nylala membuat video klarifikasi untuk membantah video sebelumnya yang memojokkan dia. Kenapa dia diam saja saat disaweri uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu oleh Bu Dendy. Menurutnya, saat itu Bu Dendy sangat emosi. Diakuinya, Nylla Nylala memang menerima uang dari Dendy dengan alasan membantunya sebagai single parent.

Nylla Nylala menyayangkan sikap Dendy yang diam saja saat dia diperlakukan seperti itu oleh istrinya, Ovie. Nylla Nylala juga membantah tudingan Ovie kalau dia menggunakan guna-guna agar Dendy mau dengannya. Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video seorang perempuan yang marah-marah dengan perempuan berjilbab merah yang tengah duduk di sofa.

Perempuan yang hanya terlihat tangannya dan terdengar suara lantangnya ini terus memaki. Belakangan diketahui jika perempuan itu bernama Ovie, mantan penyanyi dangdut di Tulungagung, Jawa Timur. Ia menyebut perempuan berjilbab merah itu sebagai Nylla Nylala, teman baiknya.

Baca Juga: Ini Profesi, Foto Bersama Nylla Nylala dan Bu Dendy di Masa Lalu

Namun Nylla dituduh merebut suaminya, dan sering mengirimkan uang dalam jumlah besar. Warganet di Kabupaten Tulungagung mengenalnya sebagai Ovie. Tidak main-main, ia menyebut jumlahnya mencari Rp 500 juta. Berulang kali dia menyebut Nylla sebagai Pelakor, kependekan dari perebut laki orang.Sedangkan video kedua, Ovie tengah bersama suaminya, Dendy di rumah Nylla. Seperti video sebelumnya, Ovie mengungkapkan kekesalannya kepada suami dan Nylla. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply