Karena Pakai Sandal Jepit Tina Toon Dilarang Masuk Restoran

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Peristiwa tak mengenakan terjadi pada Tina Toon di Instagram story milik akun pribadinya. Menurut Tina Toon, saat itu ia sudah berjanji dengan seseorang untuk bertemu sembari menikmati makanan yang ia sukai di restoran. Artis sekelas Tina Toon pasti mampu membayar makanan apapun di restoran mahal, namun ternyata ada satu restoran yang menolak kehadirannya.

Pasalnya, Tina Toon mengenakan sandal jepit saat masuk ke resto bernama Cafe Milano tersebut. Tina Toon, mantan penyanyi cilik lagu ‘Bolo Bolo’ itu mengaku bahwa ia memang tak memakai sepatu seperti peraturan yang berlaku pada restoran tersebut. Walau banyak netizen yang menganggap hal itu adalah kesalahan Tina sendiri, namun wanita itu tidak berniat menjatuhkan restoran yang sudah menolak kehadirannya. Pada klarifikasi dan penjelasan yang ia unggah di Insta Story, Tina menceritakan sekilas apa yang ia alami. Menurutnya, saat itu ia sudah masuk ke restoran tersebut dan duduk di salah satu meja.

Saat ia sedang melihat menu, seorang pelayan resto menghampiri mejanya. Pelayan itu memberi tahu tentang peraturan di Cafe Milano, bahwa di atas jam enam sore restoran tidak menerima tamu yang memakai sandal jepit. Akhirnya tanpa banyak protes Tina Toon pun keluar dan mencari restoran lain. Hal itu sebenarnya bukan sesuatu yang aneh, karena beberapa restoran memang menerapkan peraturan mengenai busana yang digunakan oleh pengunjung.

Baca Juga: Sosok Selebgram Angela Lee Terjerat Penipuan Bernilai Miliaran Rupiah

Agustina Hermanto lebih dikenal sebagai Tina Toonita adalah salah satu penyanyi dan aktris cilik Indonesia. Ia terkenal dengan goyangan ngebor yang mirip dengan goyangan ngebor Inul Daratista. Tina Toon terkenal lewat lagunya Bolo-Bolo. Tina Toon juga dikenal lewat gerakan lehernya yang khas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply