Foto Shane Filan Selfie Bareng Maia Estianty, Nyanyi di Indonesian Idol 2018

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kedatangan Shane Filan di Indonesia memang bukan kali pertama ini. Shane sudah beberapa kali mendatangi Indonesia. Di Instagram, Shane bahkan menyebut Indonesia sebagai rumah keduanya. Selain menghadiri Indonesian Idol 2018, Shane Filan datang ke Indonesia untuk promosi lagu barunya. Setelah Anne Marie, Indonesian Idol kembali mengundang musisi luar negeri untuk hadir dan menghibur penonton setia Indonesian Idol 2018.

Kali ini lead vocalist boyband Westlife, Shane Filan yang datang dan menyanyi di panggung spektakuler. Tak hanya bernyanyi, Shane juga berselfie dengan salah satu juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty. Melihat sendiri bagaimana para kontestan Indonesian Idol menyanyi, Shane mengaku kagum. Ia pun melihat jika kesemua kontestan memiliki kemampuan bernyanyi yang jempolan, sehingga jika tereliminasi, bukan berarti dia tidak baik. Bertemu langsung dengan Shane tentu merupakan kesempatan yang jarang terjadi. Maia pun langsung sigap dan berselfie bersamanya.

Bianca Jodie tereliminasi malam tadi. Bianca Jodie harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol. Langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 terhenti di babak spektakuler Top 7. Jodie menyusul rekannya yang sudah lebih dulu angkat koper, yakni Mona, Withney, Kevin, Chandra, dan Glen. Judika mengatakan, inilah Indonesian Idol, di mana strategi juga dibutuhkan selain kualitas menyanyi yang mumpuni.

Meski tersingkir, Judika bangga karena Jodie memberikan penampilan terbaiknya sebelum pulang. Bunga Citra Lestari pun mengaku kaget dengan hasil babak Top 7 ini. Apalagi dia melihat Bianca Jodie tampil baik di beberapa pekan terakhir. Namun kembali lagi, ajang ini ditentukan oleh dukungan yang dikirimkan pemirsa.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S9+, Smartphone Berkamera Terbaik Versi DxOMark

Senada dengan Bunga, Armand Maulana juga terkejut Jodie harus pulang di babak Top 7. Menurutnya, ada dua kontestan yang dinilai tampil kurang maksimal ketimbang Jodie. Setelah Jodie tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, Ayu dan Marion yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Keenam kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 6. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply