Foto Di Jalan Tol, Syahrini Terancam Hukuman Penjara 18 Bulan

0
F MauTips.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Syahrini memposting fotonya saat berhenti di bahu jalan tol Surabaya. Syahrini dengan gaya manjanya berpose di jalan tol Surabaya itu. Syahrini melakukan hal-hal yang tak biasa memang bukan hal baru. Tetapi kali ini ia ditegur dan terancam mendapat hukuman penjara selama maksimal 18 bulan gara-gara foto di jalan tol. Menurut PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator jalan tol, aksi Syahrini berhenti di jalan tol tanpa sebab yang jelas dan hanya untuk berfoto saja termasuk pelanggaran pada Undang Undang No 38 Tahun 2004 tentang Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 18 bulan penjara.

Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini belum mau berkomentar banyak. Ia menuturkan jika saat itu ia tak mendampingi Syahrini ke Surabaya sehingga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Rani juga belum tahu mengenai surat teguran dari PT. CMS karena belum menyambangi kantornya. Selain melanggar undang-undang, Syahrini juga dikritik netizen karena fotonya itu. Menurut Kepolisian, aksi tersebut melanggar Undang-undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan.

Wakil Direktur Lantas Polda Jatim, mengaku sudah tahu soal aksi Syahrini di Tol Juanda setelah fotonya diunggah di akun @princessyahrini dan jadi viral. Menurutnya, aksi seperti yang dilakukan Syahrini di Jalan Tol berbahaya karenanya dilarang. Kendati begitu, polisi mengaku pihaknya tidak serta merta bisa menindak Syahrini, selagi belum ada yang melapor. Apalagi, bisa jadi Syahrini tidak mengetahui apa yang dilakukannya melanggar aturan yang berlaku.

Baca Juga: Foto Shane Filan Selfie Bareng Maia Estianty, Nyanyi di Indonesian Idol 2018

Berdasarkan penjelasan pihak pengelola tol, Syahrini tidak meminta izin untuk sesi foto. Menurut polisi, hal itu jelas melanggar. Di foto itu, Syahrini mengenakan baju serbahitam ketat, lengkap dengan topi khasnya dan berkacamata hitam. Ia seperti melangkah di permukaan aspal jalan tol, laiknya model berlenggak-lenggok di atas catwalk. Senyum mengembang terlihat dari bibir artis berwajah ayu itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply