Foto Profil Biodata Stevan William Instagram Film Tiger Boy

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film bioskop terbaru Tiger Boy akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai hari kamis 15 Oktober 2015. Aktor muda Stefan William kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Tiger Boy. Kali ini Stefan William, aktor keturunan Amerika Manado ini berperan sebagai Radja. Pemuda yang dari bayi diasuh oleh harimau dan hidup di hutan. Karena hidup di hutan, Radja tidak pernah berinteraksi dengan manusia.

Akibatnya Radja tidak memiliki kemampuan verbal dan hanya bisa mengaum seperti harimau untuk berkomunikasi. Jadi di sepanjang film itu Stefan William tidak ikut berdialog kecuali hanya pada adegan terakhir. Selama syuting, Stefan William diberi kebebasan oleh sutradara Nayoto Fio Nuala untuk mengeksplorasi interpretasinya terhadap karakter manusia harimau.

Namun Stefan William juga secara khusus diminta untuk banyak membungkuk yang juga menjadi kesulitan bagi Stefan William. Tidak hanya itu Stefan William juga harus terima berpenampilan dekil dengan wajah cemong dan baju compang-camping. Lawan main Stefan William, Irish Bella dikabarkan kesulitan beraktng dalam film layar lebar yang berjudul Tiger Boy.

Baca Juga: Foto Kerusuhan Bentrok Gereja Dibakar di Aceh Singkil

Hal ini dikarenakan yang menjadi salah satu alasan Bella kesulitan berakting adalah Stefan William. Irish Bella mengaku begitu sulit berakting lantaran Stefan William yang menjadi lawan mainnya lebih banyak tidak berbicara sama sekali. Namun tekad Bella menjadi kuat karena tantangan yang harus Bella taklukkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply